Pererat Hubungan Bersama Para AwakMeda, Polres Batu Bara Gelar Coffee Morning

oleh -228 views
oleh
Pererat Hubungan Bersama Para AwakMeda, Polres Batu Bara Gelar Coffee Morning
Pererat Hubungan Bersama Para AwakMeda, Polres Batu Bara Gelar Coffee Morning
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | BATU BARA – Bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polres Batu Bara dan para awak media Polres Batu Bara gelar Coffee Morning bersama para awak media.

Saat itu, Kamis 11 Juli 2024 di Aula Bhayangkara Polres Batu Bara, dengan suasana santai dan penuh keakraban, para pejabat Polres Batu Bara dan awak media saling berbagi informasi dan pandangan untuk menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas masing-masing.

Dalam sambutannya saat Coffee Morning bersama para awak media itu, Kapolres Batu Bara (AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH, SIK) melalui Kasat Reskrim Batu Bara (AKP Dr. Enan H. Daulay, SH,MH) mengungkapkan pentingnya komunikasi yang baik antara polisi dan media untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Dalam hal ini, Kasat Reskrim Batu Bara itu mengapresiasi peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada publik.

Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan antara Polres Batu Bara dan media dapat semakin erat, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Batu Bara, pungkas AKP Enan Daulay.

Untuk diketahui acara Coffee Morning bersama para awak media yang juga sebagai ajang diskusi mengenai isu-isu terkini yang sedang dihadapi Polres Batu itu, dihadiri sejumlah pejabat Polres Batu Bara, termasuk Kapolres Batu Bara (AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH, SIK), Waka Polres Batu Bara (Kompol Iman Alriyuddin) dan Kasat Reskrim Batu Bara (AKP Dr. Enan H. Daulay, SH, MH).

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri Kasi Humas Polres Batu Bara (AKP Sagala SH), KBO Polres Batu Bara (Ipda Amudy Murphi, SH), Kanit Tipidter Polres Batu Bara (Ipda Doni Irawan, SH, MH), Kanit Tipikor Polres Batu Bara (Ipda M. Rafi Mahendar Nasution, SH, MH), Kanit Ekonomi Polres Batu Bara (Ipda Rener Tambunan, SH, MH), Kanit Resum (Ipda R. Bimo Setiadi, STrK, CPHR, CBA) dan Kanit PPA (Aiptu Dian Novita, SH). (SBO-24)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

Hari ini kta bijaksana jika belajar dari kesalahan yang kita perbuat kemarin.

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :