Berenang di Sungai Ular, Remaja 16 Tahun Warga Deli Serdang, Tenggelam dan Hilang

oleh -258 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – SERDANG BEDAGAI | Diduga tenggelam saat berenang di bantaran Sungai Ular, seorang remaja berusia 16 tahun, hilang.

Informasinya, kejadian itu terjadi, Senin, (16/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya, bersama dengan rekannya, korban yang diketahui bernama Bagas Efendi Sijabat warga Kabupaten Deli Serdang mandi atau berenang di bantaran sungai Ular, persisnya di Linkungan Pasiran Kelurahan Simpang III Pekan, Kec. Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Adapun rekan-rekan korban itu diketahui bernama Irwanda (18), M. Riski (11), Wahyu (12), Dimas Prayoga (14), M. Dira Lubis (14), Aksa (15), M. Ikhram (17), dan Farhan Choiri (13) yang kesemuanya itu juga warga Kebupaten Deli Serdang.

Hingga berita ini ditulis, korban (Bagas Efendi Sijabat, red) masih dalam pencarian Tim Gabungan dari Polsek Perbaungan dan Basarnas.

Terkait itu, kepada awak media, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak mengungkapkan, informasi yang diketahui, saat itu, rekan-rekan korban sedang asyik mandi di sungai itu dan melihat korban melompat dari atas batu ke bawah sungai.

Selanjutnya, korban sempat terlihat minta tolong dan korban.

Sayangnya, sudah tenggelam dan tidak kelihatan lagi.

Selanjutnya, salah seorang saksi sempat mencari di seputaran korban lompat, namun tidak menemukannya lagi.

Kemudian salah seorang saksi menghubungi keluarga korban dan keluarga korban menghubungi Kepling setempat dan melaporkan ke Polsek Perbaungan.

“Hingga kini, korban masih belum di temukan dan masih dilakukan koordinasi dengan pihak terkait dam masih menunggu kedatangan perahu karet dan Tim Basarnas dari Kota Medan,” pungkas Kapolres AKBP Robin Simatupang. (SBO-20/ARS)

Editor/Publish : Anntonius Sitanggang

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :