9 Personel Polresta Deli Serdang, Resmi Pensiun di Kepolisian Periode Januari – September 2024

oleh -70 views
oleh
9 Personel Polresta Deli Serdang, Resmi Pensiun
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG – Saat itu, Kamis 10 Oktober 2024 di halaman Mapolresta Deli Serdang, dengan menggelar Upacara pelepasan Purna Bhakti personil Polresta Deli Serdang yang telah memasuki masa pensiun (Purna Bakti), sekira 9 personel Polresta Deli Serdang yang telah memasuki masa pensiun pada periode Januari – September 2024 itu, resmi pensiun dari kepolisian.

Adapun ke-9 personel Polresta Deli Serdang yang telah memasuki masa pensiun pada periode Januari – September 2024 dan kini resmi pensiun dari kepolisian, yakni :

  1. Kompol (Purn) Syahrizal,
  2. Kompol (Purn) Jalaluddin Siregar,
  3. Kompol (Purn) Hatoguan Rajagukguk,
  4. Kompol (Purn) Manogari Panjaitan,
  5. AKP (Purn) Khairil Anwar, SH,
  6. AKP (Purn) Manahan Pakpahan,
  7. Ipda (Purn) Awal Lam G.L. Sibagariang,
  8. Aiptu (Purn) Febrina Rosnataly,
  9. Aiptu (Purn) Juniedi Sembiring.

Dalam hal ini, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK) yang saat itu memimpin langsung  Upacara pelepasan Purna Bhakti personil Polresta Deli Serdang yang telah memasuki masa pensiun itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugasnya selama di Kepolisian.

Teriring doa ucapan terimakasih atas pengabdian saudara pada Polri, Bangsa dan Negara, saya Kapolresta Deli Serdang secara resmi melepas para purnawirawan Polri Polresta Deli Serdang,” ungkap Kapolresta Deli Serdang dalam sambutannya saat memimpin Upacara pelepasan Purna Bhakti personil Polresta Deli Serdang yang telah memasuki masa pensiun itu.

Menurut Kapolresta Deli Serdang itu, upacara pelepasan Purna Bhakti personil Polresta Deli Serdang yang telah memasuki masa pensiun itu merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Institusi Polri kepada personel yang telah melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Mengakhiri sambutannya itu, Kapolresta Deli Serdang kembali menghaturkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polresta Deli Serdang.

“Semoga pengabdian selama ini menjadi amal Jariah dan menjadi pahala dikemudian hari,” pungkas Kapolresta Serdang itu.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang juga berkesempatan mengalungkan medali dan memberikan piagam kepada personil yang purna bakti sebagai tanda penghormatan dan juga pemberian cinderamata.

Selanjutnya, para pensiunan Polri itu dilepas dengan tradisi pedang pora dari halaman Mapolresta Deli Serdang  dan dihantarkan sampai pintu keluar Mapolresta Deli Serdang.

Sementara itu, upacara pelepasan Purna Bhakti personil Polresta Deli Serdang itu dihadiri Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Juliani Prihartini), Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang (Ny. Ine Raphael), Para PJU Polresta Deli Serdang, Perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kehadirian Tuhan dapat menyertai kemanapun kita pergi dan apapun yang kita lakukan. Tuhan senantiasa siap membantu dan menghibur bilamana diperlukan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :