Bupati Karo Terpilih, Cory Sriwaty Sebayang Dilantik Sebagai Ketua Umum Pordasi Sumut

oleh -201 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – TANAH KARO | Ditandai dengan penyerahan secara simbolis pataka, Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pusat, Triwatty Marciano lantik Bupati Karo terpilih, Cory Sriwaty Sebayang sebagai Ketua Umum Pordasi Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2021 – 2025.

 

Saat itu, Rabu, (27/1) di Hotel Grand Mutiara Berastagi dengan mengangkat tema, “Meningkatkan pembinaan olahraga prestasi berkuda dan menyongsong persiapan Pengprovsu Pordasi Sumut sebagai tuan rumah pada PON XXI Tahun 2024, pelantikan itu digelar dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

 

Usai pelantikan, Ketua Pordasi Pusat Triwatty Marciano dan Ketua Pordasi Sumut Cory Sriwaty Sebayang, berkesempatan berpose bareng dengan “SALAM KOMANDO” (Ardiansyah)

 

Hadir saat acara perlantikan yang berlangsung tertib dan lancar itu, jajaran Pengurus Pordasi Pusat, Ketua KONI Pusat, Letjend TNI (Purn) Marciano Norman, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan para pengurus yang dilantik, tamu dan undangan.

 

Dalam sambutannya, dengan rasa bangga, Triwatty Marciano yang dalam hal ini isteri dari Ketua KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman itu mengucapkan, Selamat kepada Cory Sriwaty Sebayang dan jajarannya sebagai Pengurus Provinsi Pordasi Sumatera Utara.

 

“Saya amat yakin dibawah kepengurusan Ibu Cory Sriwaty Sebayang olahraga berkuda semakin berkembang sebagai olahraga prestasi di Sumatera Utara, khususnya prestasi PON XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumut nantinya,” ungkap Triwatty Marciano.

 

Menanggapi itu, Ketua Pordasi Sumut yang juga Bupati Tanah Karo terpilih Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memimpin Pordasi Sumut.

Cory mengungkapkan, sesegera mungkin usai pelantikan, dirinya selaku Ketua Pordasi Sumut akan mengagendakan Rapat Kerja Daerah Pordasi Sumut guna membahas program kerja kedepan yang lebih baik lagi.

 

“Selanjutnya, terkhusus dalam menyongsong PON XXI Aceh dan Sumut Tahun 2024 kedepan, kita akan lebih fokus dan optimal. Selain sebagai tuan rumah, kita juga berharap dari olahraga berkuda ini dapat menyumbangkan emas untuk Sumatera Utara,” ungkap Ketua Pordasi Sumut yang juga Bupati Tanah Karo terpilih itu.

 

Pada kesempatan itu, hal senada juga disampaikan Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis dan Bupati Karo Terkelin Brahmana yang dalam kata sambutannya menuturkan, kiranya Pordasi Sumut kedepan supaya bisa lebih baik dan lebih maju lagi dalam pembinaan prestasi olahraga berkuda baik untuk ditingkat nasional maupun internasional. (SB-18)

 

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :