Nekat Mandi di Sungai Berarus Deras, Seorang Pria Berusia 17 Tahun di Batubara Tewas Tenggelam

oleh -254 views
oleh
Foto : Tewas tenggelam (ilustrasi)
banner 950x300

Satyabhaktionline.com | BATUBARA – Nekat melompat ke sungai berarus deras, seorang pria di Kabupaten Batubara Sumatera Utara meninggal dunia.

Sebagaimana yang dilansir dari tribunnews.com, kejadian itu tejadi Sabtu (7/5/2022).

Terkait itu, Senin (9/5/2022), Kepala TIM BPBD Kabupaten Batubara (Eka) memaparkan, kejadian itu berawal saat pria yang diketahui bernama Sandi Syahputra (17) warga  Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara itu ‘tengah’ bermain di bendungan sungai bersama teman-temannya yang selanjutnya mengajak mandi di sungai itu.

Namun, karena arus air deras, rekan-rekannya enggan untuk mandi di sungai dan Sandi Syahputra tetap masuk untuk mandi di sungai tersebut.

Usai melompat ke sungai itu, Sandi tidak kunjung muncul ke permukaan hingga dinyatakan hilang.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, karena kondisi medan yang sangat sulit, akhirnya Tim BPBD Kabupaten Batubara dan tim SAR TBA menemukan jasad korban (Sandi, red) sekira 50 meter dari titik pertama kali dirinya dinyatakan hilang.

Adapun pencarian jasad korban (Sandi, red) itu dimulai Sabtu (7/5/2022) yang selanjutnya Minggu (8/5/2022), jasad korban (Sandi, red) berhasil ditemukan.

Kemudian, jasad korban (Sandi, red) langsung dievakuasi ke rumah duka. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Hal yang baik akan menghampiri setipa otang yang menanti. Sedangkan hal yang lebih baik akan menghampiri setiap orang yang berusaha.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :