Pasca Pengeroyokan Wartawan di Madina, Para Pelaku Diminta Segera Serahkan Diri 

oleh -527 views
oleh
Pasca Pengeroyokan Wartawan di Madina, Para Pelaku Diminta Segera Serahkan Diri 
Pasca Pengeroyokan Wartawan di Madina, Para Pelaku Diminta Segera Serahkan Diri 
banner 950x300
  • Jika Tidak Segera Menyerahkan Diri, Pelaku Akan Ditindak Tegas Dan Terukur

SATYA BHAKTI ONLINE [MADINA] – Para pelaku pengeroyokan terhadap wartawan diminta segera menyerahkan diri.

Apabila tidak segera menyerahkan diri, para pelaku akan ditindak tegas dan terukur.

Demikian ditegaskan Kapolres Mandailing Natal (Madina) (AKBP HM Reza Chairul), seperti yang dilansir dari tvonenews.com, Sabtu (5/3).

Terkait peristiwa pengeroyokan terhadap wartawan di Lopo Mandailing Kopi, Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Madina itu, Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul) mengungkapkan, pihak kepolisian telah menerima laporan korban pada Jumat (4/3).

Atas laporan itu, Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul) mengungkapkan, jajaran satuan fungsi reserse kriminal langsung bekerja dengan maksimal dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, untuk dapat memproses pengungkapan kasus itu dengan maksimal, Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul) kembali mengungkapkan, pihak kepolisian menyita rekaman CCTV di lokasi kejadian dan melakukan gelar perkara.

Untuk memimpin langsung kasus tersebut, Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul) menuturkan, dirinya selaku Kapolres memerintahkan Kasat Reskrim Polres Madina (AKP Edi Sukamto) dengan dibantu personel Ditreskrimum Polda Sumut.

“Para pelaku sudah kami identifikasi (namanya masih kami rahasiakan) dan saat ini kami sedang memburu dan mengejar para pelaku yang berusaha kabur ke luar wilayah Kabupaten Mandailing Natal,” tutur Kapolres Madina itu.

Kepada para pelaku penganiayaan atas diri wartawan itu, Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul) menegaskan agar menyerahkan diri sebelum polisi mengambil tindakan tegas dan terukur. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Diperlukan keberanian untuk menempatkan iman di suatu tempat.

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :