Ini Ungkapan Kapolda Sumut Pada Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke 78 Di Mapolda Sumut

oleh -164 views
oleh
Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Senin 1 Juli 2024 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.
Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Senin 1 Juli 2024 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN – Hari ini,  Senin 1 Juli 2024 Kepolisian Negara Republik Indonesia  (Polri) memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-78 tahun yang kesemuanya itu menjadi momen bagi seluruh personil Polri.

Sementara itu, pada momen puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 itu, Polda Sumatera Utara beserta jajaran akan terus memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang digelar Senin 1 Juli 2024 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.
Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang digelar Senin 1 Juli 2024 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

Demikian terungkap dalam sambutan Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi) pada puncak peringatan Hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang dikenal dengan Hari Bhayangkara.

“Polda Sumatera Utara hari ini dan seterusnya akan meneguhkan bagaimana pelayanan perlindungan dan pengayoman, bisa dirasakan,” tutur Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi) dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang digelar Senin 1 Juli 2024 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

Dengan memaknai ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini, Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi) mengungkapkan, pada HUT Bhayangkara Ke-78 ini berthemakan “Polri yang presisi mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”.

Dalam hal ini, Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi) menegaskan, Polri berkeinginan untuk mewujudkan kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

“Kepolisian Republik Indonesia ingin mewujudkan bagaimana kemajuan, kemakmuran masyarakat itu bisa diwujudkan dengan melaksanakan transformasi ekonomi inklusif,” ungkap Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi).

Untuk itu, ungkap Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi) menambahkan, Polda Sumut akan bersama-sama kita semua bisa duduk bersama bersinergi berkolaborasi untuk membangkitkan ekonomi kita, sumber kehidupan kita untuk memakmurkan Sumatera Utara.

Sementara itu, apabila ada yang keliru dalam pelaksanaan tugas, Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi) memohon maaf kepada masyarakat.

“Saya juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami ada hal yang masih kurang tepat, masih keliru, tentu kami akan terus perbaiki untuk masa yang akan datang,” pungkas Kapolda Sumut (Komjen. Pol. Imam Agung Setya Effendi).

Sebagaimana diketahui, pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya merupakan puncak peringatan Hari Jadi Polri yang dikenal dengan Hari Bhayangkara.

Adapun puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 pada 1 Juli 2024 yang diperingati di Mapolda Sumut itu dihadiri Kapolda Sumut (Komjen Pol Imam Agung Setya Effendi), Pangdam I/BB (Mayjen TNI Mochammad Hasan), Wakapolda Sumut (Brigjen Pol Rony Samtana), Kepala BNNP Sumut (Brigjen Toga Panjaitan), perwakilan dari Pemprov Sumut dan unsur Forkopimda lainnya. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Beberapa penyesalan utama didalam hidup adalah mengabaikan kesempatan dan tidak dimanfaatkan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :