Tangkap Pelaku Pencuri Besi, Kapolda Sumut Minta Masyarakat Jaga Jembatan Sei Wampu

oleh -399 views
oleh
Tangkap Pelaku Pencuri Besi, Kapolda Sumut Minta Masyarakat Jaga Jembatan Sei Wampu
Tangkap Pelaku Pencuri Besi, Kapolda Sumut Minta Masyarakat Jaga Jembatan Sei Wampu
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LANGKAT – Ungkap dan tangkap para pelakunya, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panfa Putra Simanjuntak) meminta masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga Jembatan Sei Wampu di Kabupaten Langkat.

“Tolong kita jaga dengan baik Jembatan Sei Wampu ini, ya. Jangan sampai besi-besi di jembatan ini hilang dicuri. Bayangkan jika besi dan baut-baut di jembatan ini (Jembatan Sei Wampu, red) dicuri, bisa ambruk dan dipastikan banyak masyarakat yang menjadi korban,” tutur Kapolda Sumut usai mengoperasikan Jembatan Sei Wampu untuk kepentingan arus mudik lebaran, Senin 17 April 2023.

Seperti diketahui, Tim Sat Brimob Polda Sumut berhasil menangkap tiga pelaku pencurian besi di Jembatan Sei Wampu, Kabupaten Langkat, beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku yang ditangkap itu diketahui bernama Zeki Hamdani (20) warga Dusun I, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Iriandi Putra (37) warga Dusun I, Desa Famili, dan Zainal Abidin (37) warga Dusun Pasar Batu, Desa Stabat Lama, Kabupaten Langkat.

Di hadapan Kapolda Sumut, ketiga pelaku tersebut mengakui telah mencuri besi di Jembatan Sei Wampu yang selanjutnya dijual untuk membeli narkoba.

“Kami minta maaf pak. Kami ngaku salah telah mencuri,” ujar Zeki, salah seorang pelaku.

Mendengar pengakuan dari ketiga pelaku, Kapolda Sumut berpesan agar para pelaku tidak mengulangi perbuatannya itu. (red).

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :