Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Langkat, Dua Anggota Dewan Dari Partai PDI Perjuangan Komit Lanjutkan Amanah Masyarakat

oleh -34 views
oleh
Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Langkat, Dua Anggota Dewan Dari Partai PDI Perjuangan Komit Lanjutkan Amanah Masyarakat
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LANGKAT – Kembali dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2024-2029, dua anggota dewan dari Partai PDI Perjuangan komit lanjutkan amanah masyarakat.

Dalam hal ini, Ralin Sinulingga dan Romelta Ginting, dua anggota dewan dari Partai PDI Perjuangan yang kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Langkat periode 2024-2029 itu bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Langkat.

Dalam hal ini, Ralin Sinulingga dan Romelta Ginting mengungkapkan dirinya komit dan siap mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan komitmen tinggi.

Melalui jabatan ini, kedua anggota dewan dari Partai PDI Perjuanngan itu akan berusaha mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, terutama memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Amanah ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya laksanakan sebaik-baiknya. Saya berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Langkat terutama dalam mengawal kebijakan yang pro-rakyat,” ungkap Rarin Sinulingga.

Untuk itu. kepada seluruh elemen masyarakat Langkat, Ralin Sinulingga mengajak untuk bersinergi dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah

Menurutnya, partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting agar kebijakan yang diambil benar-benar memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sedangkan Romelta Ginting menuturkan, menghadapi tantangan yang semakin kompleks, pentingnya menjaga integritas dan keseriusan demi mewujudkan keberdayaan masyarakat Langkat.

Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat, Romelta Ginting mengajak untuk terus mengawal dan memberikan masukan dalam proses pembangunan di daerah trautama di Dapilnya.

Untuk diketahui, Senin 14 Oktober 2024, di Kantor DPRD Kabupaten Langkat, Ralin inulingga dan Romelta Ginting, dua anggota dewan dari Paerat PDI Perjuangan kembali terpilih menjadi anggota DPRD Langkat periode 2024-2029. (SBO-40 Suriyandi)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Ada orang yang memiliki banyak barang. Akan tetapi, banyak barang memiliki si empunya barang.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :