AKBP Arfin Fachreza Jadi Kapolres Labusel Gantikan AKBP Maringan Simanjuntak

oleh -74 views
oleh
AKBP Arfin Fachreza Kini Jadi Kapolres Labusel Gantikan AKBP Maringan Simanjuntak.
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE |  LABUSEL – Dengan menggelar acara pisah sambut dan Farewell Parade, kini AKBP Arfin Fachreza, SH, SIK, MH jadi Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggantikan AKBP Maringan Simanjuntak, SH, MH.

Saat itu, Rabu 9 Oktober 2024 pada acara pisah sambut dan Farewell Parade Kapolres Labusel dari pejabat lama kepada pejabat baru yang digelar di Mapolres Labusel, Jalan lintas Sumatera Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel itu, AKBP Maringan Simanjuntak selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya, dalam sambutannya, AKBP Maringan Simanjuntak menghaturkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolres Labusel.

Dalam hal ini, AKBP Maringan Simanjuntak berpesan, agar rekan-rekan sebagai anggota Polres Labusel tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab, semangat, jujur, dan bekerjalah dengan hati untuk melindungi, mengayomi masyarakat agar tidak ada konflik yang berkepanjangan.

“Lakukan yang terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Lakukan penegakan hukum secara profesional agar terwujud tujuan hukum dan manfaat hukum. Jaga nama baik institusi Polri, nama baik keluarga dan diri kita sendiri, jaga kesehatan agar kita dapat terus berbakti untuk masyarakat,” tegas AKBP Maringan dalam sambutannya itu.

Mengakhiri sambutannya itu, AKBP Maringan mengucapkan, “Selamat Bertugas, Semangat Dan Sukses Selalu”.

Sedangkan AKBP Arfin Fachreza yang kini menjabat Kapolres Labusel itu menghaturkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Dalam sambutannya itu, AKBP Arfin Fachreza yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Kalimantan Utara (Kaltara) itu menuturkan, sebagai Kapolres Labusel yang baru,  akan terus berkomitmen untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat terutama dalam menghadapi Pemilukada serentak Tahun 2024 ini.

“Kami akan melanjutkan program-program yang baik yang telah berjalan dan akan terus meningkatkannya dimasa datang. Kami mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Bapak AKBP Maringan Simanjuntak yang telah banyak memberikan perubahan, banyak memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan Polres Labuhanbatu Selatan ini,” ungkap AKBP AKBP Arfin Fachreza.

Mengakhiri sambutannya itu, AKBP AKBP Arfin Fachreza menghaturkan, “Semoga AKBP Maringan Simanjuntak bersama keluarga, sehat dan bahagia selalu.

“Kami sebagai anggota Polri bangga melihat pengabdian dan perjuangan Bapak AKBP Maringan Simanjuntak di institusi Polri hingga masa Purna tugas,” pungkas pejabat Kapolres Labusel yang baru baru itu.

Seperti diketahui, acara pisah sambut dan Farewell Parade Kapolres Labusel dari Pejabat lama kepada pejabat baru itu dihadiri Wakil Bupati Labusel (H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag), Wakapolres Labusel (Kompol Ramsen Samosir, SH, MH), Kajari Labusel (Dr. Bayu Setyo Pratomo, SH, MH), Kalapas Kelas III Kotapinang (Loviga Ferdinanta Sembiring, SH, MH), Dansub Denpom Cikampak (Kapten CPM T Sembiring), Danramil 11/Kotapinang (Mayor Inf. Hendra Gunawan), PLT Sekdakab Labusel (Drs. Fuadi, MAP), Asisten dan Staff Ahli Bupati Labusel.

Selain itu, acara pisah sambut dan Farewell Parade Kapolres Labusel tersebut juga dihadiri, para PJU Polres Labusel, para Kapolsek Sejajaran Polres Labusel, Perwira dan Bintara Polres Labusel, Bhayangkari Cabang Labusel. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kehadirian Tuhan dapat menyertai kemanapun kita pergi dan apapun yang kita lakukan. Tuhan senantiasa siap membantu dan menghibur bilamana diperlukan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :