Penyegaran, 2 Pejabat Kasat Dan 2 Kasie Polres Langkat, Sertijab dan Dilantik

oleh -143 views
oleh
Penyegaran, 2 Pejabat Kasat Dan 2 Kasie Polres Langkat, Sertijab dan Dilantik
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LANGKAT –

Serah terima jabatan(sertijab) di suatu lingkungan organisasi merupakan hal yang biasa, dengan maksud untuk penyegaran dan promosi jabatan.

Demikian ungkap Kapolres Langkat (AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, MSi) dalam sambutannya pada acara sertijab serta pelantikan 2 pejabat Kepala Satuan (Kasat) dan 2 pejabat Kepala Seksi (Kasie) Polres Langkat yang digelar Jum’at 27 September 2024 di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Namun, ungkap Kapolres Langkat itu lagi, yang paling utama dalam pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang dipimpin.

Dalam hal ini, dengan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru menerima serah terima jabatan itu, Kapolres Langkat berharap agar dapat meningkatkan soliditas, kualitas kerja dan disiplin anggota.

“Keberhasilan seorang pemimpin dapat dilihat dari sejauhmana kemauan anggotanya mau bekerja dengan baik. Untuk itu, seorang pemimpin harus dapat mengendalikan bawahannya dengan baik,” tutur Kapolres Langkat.

Sementara itu, kepada pejabat lama, Kapolres Langkat juga mengucapkan terimakasih atas kinerja selama bertugas di Polres Langkat.

“Kinerja atau prestasi rekan-rekan, sangat saya apresiasi. Kiranya pengalaman selama bertugas di Polres Langkat dapat sebagai bekal rekan-rekan di tempat yang baru,” ungkap tutur Kapolres Langkat itu lagi.

Sedangkan kepada seluruh personel Polres Langkat,Kapolres Langkat juga meminta agar dapat mendukung pejabat yang baru.

“Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Langkat dapat di pedomani dan dilaksanakan dengan baik,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya itu, kepada seluruh personel Polres Langkat, Kapolres Langka menyampaikan arahan Kapolda Sumut untuk ditahun 2024, yakni, harus berubah lebih baik lagi.

“Yang kemarin sudah bagus, kita tambahi lagi, sehingga kita punya keinginan untuk meningkatkan kompetensi kita,” pungkas Kapolres Langkat (AKBP David Triyo Prasojo).

Adapun para pejabat di Polres Langkat yang sertijab itu yakni, Kasat Binmas, Kasat. Pol. Airud, Kasiwas dan Kasikum.

Selanjutnya, Kapolres Langkat melantik AKP Bambang Nurmiono, SH, MH yang kini menjabat Kasat. Pol. Airud Polres Langkat menggantikan AKP Heru Ediyanto, SH.

2 Pejabat Kasat Dan 2 Kasie Polres Langkat, Sertijab dan Dilantik

Untuk diketahui, dari jabatannya sebagai Kasat. Pol. Airud Polres Langkat, kini AKP Heru Ediyanto, SH dimutasi dengan jabatan baru sebagai PS. Kasiharkan Subditfasharkan Dit Polairud Polda Sumut.

Sedangkan, AKP Bambang Nurmiono yang kini menjabat Kasat. Pol. Airud Polres Langkat itu, sebelumnya menjabat Waka Polsek Berastagi, Polres Tanah Karo.

Kemudian, AKP Mahruzar Sebayang, SH yang sebelumnya menjabat Kasubggawatpers Bagsdm itu, juga dilantik dan kini menjabat Kasat Binmas Polres Langkat.

Sementara itu, Iptu Tunggul Situmeang, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Paminal Sipropam itu, juga dilantik dan kini menjabat Kasikum Polres Langkat.

Selanjutnya, Iptu Hari Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kasikeu itu, juga dilantik dan kini menjabat Kasiwas Polres Langkat.

Acara sertijab serta pelantikan 2 pejabat Kasat dan 2 pejabat Kasie Polres Langkat itu dihadiri Wakapolres Langkat (Kompol Henman Limbong, SP, SIK), para PJU, para Kapolsek jajaran Polres Langkat, Ketua Bhayangkari Polres Langkat Ny Ayu David, para personel Polres Langkat dan pengurus Bhayangkari Polres Langkat. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Bersyukurlah atas apa yang kita miliki. Jangan bersedih atas apa yang tidak kita miliki.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :