Jaga Harkamtibmas, Kodim 0204/DS dan Polresta Deli Serdang Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri

oleh -166 views
oleh
Foto : Jaga Harkamtibmas, Kodim 0204/DS dan PolrestaDeli Serdang Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri
banner 950x300
  • Dandim 0204/DS dan Kapolresta Deli Serdang Pimpin Apel Sinergitas di Mapolresta Deli Serdang

SATYA BHAKTI ONLINE | Lubuk Pakam [Deli Serdang] –

Guna menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), khususnya di wilayah hukum Deli Serdang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/DS dan Polresta Deli Serdang tingkatkan sinergitas TNI/Polri.

Sementara itu, dalam rangka tingkatkan sinergitas tersebut, Kodim 0204/DS dan Polresta Deli Serdang gelar apel sinergitas yang digelar Senin, 07 November 2022 di halaman apel Mapolresta Deli Serdang.

Saat itu, Senin, 07 November 2022, Kapolresta Deli Serdang, (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) bersama PJU Polresta Deli Serdang menyambut kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 0204/DS (Letkol Czi Yoga Pebrianto) didampingi PJU Kodim 0204/DS ke Mapolresta Deli Serdang.

Foto : Jaga Harkamtibmas, Kodim 0204/DS dan PolrestaDeli Serdang Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri

Dalam kunjungannya itu, bersama Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji), Dandim 0204/DS (Letkol Czi Yoga Pebrianto) berkesempatan pimpin apel pagi  yang saat itu diikuti para Kabag, Kapolsek, dan personel Polresta Deli Serdang beserta personil Siswa Latja Polri dari SPN Hinai sebanyak 28 siswa.

Foto : Dandim 0204/DS (Letkol Czi Yoga Pebrianto)

Dalam sambutannya, selain memperkenalkan diri, Dandim 0204/DS (Letkol Czi Yoga Pebrianto) mengharapkan kerja sama dan sinergitas antara TNI/Polri dalam rangka menjaga harkamtibmas, khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang dan Kabupaten Deliserdang.

Selain itu, Dandim 0204/DS (Letkol Czi Yoga Pebrianto) juga mengharapkan, sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang, dapat menjadi contoh tauladan yang baik kepada masyarakat.

Foto : Kapolresta Deli Serdang, (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH)

Sedangkan Kapolresta Deli Serdang , (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menghaturkan  terima kasih atas kunjungan Dandim 0204/DS dan rombongan ke Mapolresta Deli Serdang.

Terkait dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif, Kapolresta Deli Serdang , (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) berharap, kedepannya, sinergitas TNI/Polri terus terjalin. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Mementingkan orang lain selalu bermanfaat dan menjadi jalan menuju kebahagiaan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :