Berikan informasi Perkembangan dan Pembinaan Personel, Tim Safari Personil  Mabes TNI-AL Sambangi Prajurit Lantamal I

oleh -198 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – BELAWAN | Untuk memberikan informasi tentang perkembangan dan pembinaan personel, Tim Safari personel Mabes TNI AL sambangi Mako Lantamal-I., Adapun safari personel yang dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Tim dari Mabes TNI-AL itu, dalam rangka memberikan pembinaan tentang perkembangan tuntutan profesinalitas personel TNI-AL saat ini.

Saat itu, Rabu (29/09/21), di Aula Yos Sudarso Mako Lantmal I Belawan, dihadapan seluruh personel militer dan PNS Lantamal I, Ketua rombongan safari pers Mabes TNI-AL, Kolonel Marinir Jasiman Purba  menyampaikan amanat Aspers Kasal  bahwa pembinaan personel merupakan penggerak utama dinamika organisasi sehingga penanganan personel semakin kompleks ditengah berbagai tantangan pada era globalisasi yang ditandai dengan periubahan lingkungan strategis.

Sementara itu, Komandan Lantamal I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan, apresiasi yang tinggi atas kedatangan tim safari personil TNI AL di Mako Lantamal I untuk mensosialisasikan kebijakan dan informasi personel terbaru yang digunakan di TNI AL.

Menurut Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono,  kesempatan ini adalah moment penting bagi setiap personel untuk merefresh lagi hal-hal yang berkaitan dengan pola pengembangan personel dalam 9 skala prioritas Kasal Tahun 2021 yakni, bidang personel yang dalam hal ini merupakan hal paling utama sehingga pembinaan personel harus terus mendapat perhatian khusus.

Hadir pada safari personil yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dari Diskes Lantamal I itu, Wadan Lantamal I, PJU, Kasatker serta personel militer Mako Lantamal I. (rel/SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kebahagiaan akn menular dengan memulai menyebarkannya.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :