Warga Desa Tanjung Morawa B Menanti Perhatian Pemerintah

oleh -417 views
oleh
?????????????????????????????????????????????????????????
banner 950x300

Satya Bhakti Online | TANJUNG MORAWA (DELI SERDANG) –

Sudah bertahun-tahun lamanya warga ini harus hidup dengan apa adanya yang penuh kekurangan.

Walaupun begitu, kini di usia sekira 69 tahun, warga Dusun I, Desa Tanjung Morawa-B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang bernama Ali Arifin ini, harus bekerja keras menghidupi keluarga sebagai penarik beca bermotor (betor).

Herannya, hingga kini, perhatian pemerintah berupa bantuan seperti, Bantuan Tunai Langsung (BLT), Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan lain sebagainya kepada warga tidak mampu itu, tidak juga terkucur kepada dirinya beserta keluarga.

Ironisnya, pendataan bagi warga yang tidak mampu untuk mendapatkan perhatian pemerintah itu, Pemerintah Desa Tanjung Morawa-B terkesan pilah-pilih yang kesemuanya itu membuat Ali Arifin yang kini berusia 69 tahun itu, tidak pernah terdata sebagai warga yang berhak mendapatkan perhatian pemerintah itu.

Dalam hal ini, kepada jurnalis Satya Bhakti Online, Ali Arifin mencurahkan perasaan dan harapannya kepada pemerintah, khususnya kepada Pemerintah Desa Tanjung Morawa-B yang kini dijabat Nazarianti.

Demikian laporan Tim Jurnalis Satya Bhakti Online Makmur dan Ilhamsyah dari Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kamu merasa bebanmu lebih berat daripada yang lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih kuat daripada yang lain.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :