Untuk Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gelar Senam Gemoy

oleh -271 views
oleh
Bugarkan Tubuh Untuk Gerak Cepat Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gelar Senam Gemoy
Bugarkan Tubuh Untuk Gerak Cepat Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gelar Senam Gemoy
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE (MEDAN) – Bugarkan tubuh untuk gerak cepat menangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka satu putaran di Pilpres 2024 mendatang, Persaudaraan 98 Sumut gelar senam.

Saat itu, 25 November 2024, sekira pukul 08.00 WIB di hari Sabtu yang ceria dan birunya langit, dengan dikomandoi Rina selaku instruktur, senam yang disebut dengan Senam Gemoy yang digelar di halaman Kantor DPD PERSAUDARAAN 98 Sumut, Jalan Sutomo Ujung itu diikuti puluhan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya bersama belasan aktivis 98 yg tergabung dalam Persaudaraan 98.

Terkait itu, kepada Satya Bhakti Online, usai senam Gemoy itu, Ketua Persaudaraan 98 Sumut (Thomas Tarigan, SH, MH) memaparkan, selain untuk membugarkan dan meningkatkan stamina tubuh, senam Gemoy tersebut diselenggarakan guna mempererat tali silaturahim bagi masyarakat para pendukung pasangan Prabowo – Gibran.
Sementara itu, Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut (Victor Sinaga) yg saat itu mendampingi Ketua Persaudaraan 98 Sumut menambahkan, senam Gemoy tersebut juga merupakan salah satu acara untuk mempercepat pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran di Pilpres yg akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara itu, Bendahara Persaudaraan 98 Sumut mengakhiri, walaupun kita berbeda pilihan di Pilpres mendatang, kita semua tetap satu dalam persaudaraan. (red)
Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Ketika kamu sedang berjuang, yang kamu harus tahu bahwa perjuanganmu saat ini akan terbayar suatu saat nanti.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :