Tuntaskan Latja di Polresta Deli Serdang, Siswa Diktuk BA Polri Agar Menempatkan Diri  di Lingkungan Masyarakat

oleh -365 views
oleh
fOTO : Tuntaskan Latja di Polresta Deli Serdang, Siswa Diktuk BA Polri Diharapkan menempatkan diri dengan baik di lingkungan masyarakat
banner 950x300

“Jadikan Pekerjaanmu Menjadi Ladang Ibadah. Bekerjalah Dengan Baik Dan Penuh Dengan Rasa Tanggung Jawab, Serta Jaga Sikap Dan Perilaku”

 

Satyabhaktionline.com | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Akhiri dan tuntaskan Latihan Kerja (Latja) di Polresta Deli Serdang, para Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktuk BA Polri Gelombang II Tahun Ajaran (TA) 2022 SPN Hinai Polda Sumut diminta agar dapat menempatkan diri dengan baik terutama di lingkungan masyarakat.

Saat itu, Sabtu 03/12/2022) di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) melalui Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.Kn) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Siswa Latja Diktuk BA Polri tersebut yang dalam hal ini selama kegiatan Latja di Polresta Deli Serdang tidak terdapat pelanggaran.

Foto : Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.Kn)

Dalam arahannya kepada Siswa (Latja) Diktuk BA Polri Gelombang II T.A 2022 SPN Hinai Polda Sumut itu, Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Serimin Pinem) mewakili Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji) menegaskan, setelah nantinya dilantik menjadi anggota Polri, para Diktuk BA Polri agar dapat menempatkan diri dengan baik terutama di lingkungan masyarakat.

“Jadikan pekerjaanmu menjadi ladang ibadah. Bekerjalah dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab, serta jaga sikap dan perilaku, tegas perwira Polwan berpangkat Melati Satu itu mengulang  pesan yang telah disampaikan Kasat Samapta Polresta Deli Serdang (Kompol Bulat Panjaitan, SH, MH) sebelumya  kepada para siswa Latja tersebut.

Diakhir arahannya itu, mantan Kasatlantas Polres Deli Serdang yang kini menjabat Kabag SDM Polresta Deli Serdang itu menghaturkan maaf kepada para siswa Latja atas segala sesuatu dan kekurangan selama pelaksanaan Latja di Polresta Deli Serdang.

“Semoga kedepannya, kita bisa tetap dapat bersilaturahmi. Sekali lagi, selamat menuntaskan Latja ini. Semoga ilmu, skill, dan atitude yang di dapat, bermanfaat buat bekal nanti” pungkas Kompol Serimin Pinem.

Terkait pelaksanaan Latja yang selama ini dijalaninya, salah seorang perwakilan Siswa Latja menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polresta Deli Serdang.

Ucapan terima kasih itu juga diungkapkan Pembina/Pengasuh siswa atas bimbingan para mentor dari Personil Polresta Deli Serdang untuk para siswa Latja selama di Polresta Deli Serdang.

Menurut Pembina/Pengasuh siswa itu, para siswa Latja merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan Latja yang dalam hal ini tidak ada pelanggaran sekecil apapun.

Sementara itu, acara pelepasan para Siswa Latja Diktuk BA Polri Gelombang II TA 2022 SPN Hinai Polda Sumut yang kini telah mengakhiri dan  menuntaskan Latihan Kerja (Latja) di Polresta Deli Serdang itu, dihadiri Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji) yang diwakili Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Serimin Pinem), Kasat Samapta Polresta Deli Serdang (Kompol B. Panjaitan), Kasi Propam Polresta Deli Serdang (AKP Natanail Sitepu, SH, MH), dan Pembina Siswa SPN Hinai Polda Sumut. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Cara terbaik untuk menjadi unggul adalah dengan membantu orang lain menjadi unggul.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :