Tumpas Aksi Premanisme dan Pungli, Sat Reskrim dan Polsek Jajaran Polrestabes Medan Gelar Ops.

oleh -356 views
oleh
banner 950x300
  • 2 Dari 56 yang Terjaring, Terjerat Atas LP Tindak Pidana Pasal 170 KHUPidana

Satyabhaktionline.com | MEDAN – Guna menumpas aksi premanisme dan pungutan liar (pungli), personil Sat. Reskrim dan Polsek Jajaran Polrestabes Medan, gelar Operasi (Ops.)

Adapun Operasi yang dinamakan Ops Premanisme dan Pungli itu dipimpin Kabag Ops. Polrestabes Medan (AKBP Arman Muis, SH, SIK) didampingi Kasubnit Pidum/ Pawas Sat Reskrim (Iptu Heriadi SH, MH) dan para Kanit Reskrim Polsek Jajaran Polrestabes Medan.

Adapun hasil Ops Premanisme dan Pungli yang digelar Jumat (22/04), petugas menjaring 56 orang yang dalam hal ini, 54 orang di bina dan dikembalikan ke keluarganya.

Sedangkan 2 orang laki-laki lainnya terjerat karena adanya Laporan Polisi (LP) di Polsek Deli Tua dan Polsek Medan Baru atas tindak pidana sebagaimana yang dimaksud pada Pasal 170 KUHPidana.

Untuk diketahui, keseluruhan hasil Ops. Premanisme dan Pungli itu yakni, 29 orang terjaring Sat Reskrim Polrestabes, 3 orang terjaring di Medan Kota, 5 orang terjating di Sunggal, 4 orang terjaring di Patumbak, 1 Orang terjaring di Medan Baru, 5 orang terjaring di Medan Timur, 1 orang terjaring di Medan Barat, 5 orang terjaring di Deli Tua dan 2 orang terjaring di Helvetia. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika seseorang berbuat salah kepada kita, balaslah dengan memaafkan dan itu akan selalu diingat.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :