Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunjungan Warga Kecamatan Biru-Biru

oleh -183 views
oleh
Foto : Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunjungan Warga Kecamatan Biru-Biru
banner 950x300

satyabhaktionline.com | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Guna meningkatkan perannya di bidang pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) sambut kunjungan silaturahmi dari warga Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang.

Saat itu, Rabu 23 November 2022, bersama para PJU Polresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji sambut kunjungan silaturahmi dari warga Kecamatan Biru-Biru yakni perwakilan warga Desa Selamat, Kecamatan Biru-Biru yang didampingi Kapolsek Biru-Biru (AKP Cahyadi), para Kepala Desa (Kades), dan Kepala Dusun (Kadus).

Dalam hal ini, mewakili warga, Kades Selamat menghaturkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas sambutannya sekaligus  atas kedatangan Kapolresta dan Personil Sat Narkoba beberapa waktu lalu guna melakukan Pemberantasan Kasus Narkoba di Desa Selamat yang kesemuanya itu berdampak positif yang dalam hal ini kini kasus narkoba di Desa Selamat sudah drastis menurun.

Sementara itu, di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang, dengan suasana penuh kekeluargaan dan duduk secara lesehan beralaskan tikar, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) bersama warga berbincang-bincang terkait permasalahan atau aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas di desa.

Pada kesempatan itu, guna mencegah maraknya kembali terjadi kasus Narkoba dan menindak tegas perjudian yang ada didesanya (Desa Selamat, red), perwakilan Kadus turut serta memberi saran agar tetap dilakukan langkah-langkah kepolisian.

Foto : Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH)

Menanggapi itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menuturkan, pihaknya (Polresta Deli Serdang, red) akan menanggapi segala permasalahan yang sudah diutarakan dan akan melakukan tindakan tegas dan profesional.

Untuk itu, selain langkah-langkah tindakan Kepolisian, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengajak pihak Pemerintahan yakni Kades, Kadus dan seluruh warga desa agar bersama-sama dengan Polri dalam memberantas segala penyakit masyarakat, khususnya narkoba dan judi.

Selain itu, kepada seluruh warga, Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau agar segera melapor ke polisi termasuk Polsek Biru-Biru apabila melihat aktivitas mencurigakan ataupun yang berpotensi mengganggu keamanan di desa.

Dengan mengibaratkan sapu lidi, Perwira Polisi berpangkat Melati Tiga itu menegaskan, TNI/Polri bersama masyarakat yang dalam hal ini saling bersinergi, akan jauh lebih kuat untuk memberantas segala permasalahan yang ada di desa.

Akhirnya, pertemuan silaturahmi tersebut diakhiri dengan pemberian Blangkon, Beka Buluh dan Buah Panen oleh warga yang hadir kepada Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) yang kesemuanya itu ungkapan terimakasih atas apa yang sudah dilakukan Pihak Polresta Deli Serdang dalam memberantas Narkoba di Desa Selamat, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Ini adalah hari baru dan sebuah kesempatan untuk mencobanya lagi.

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :