Tindaklanjut Program Kapolda Sumut “Narkoba Musuh Bersama”, Polresta Deli Serdang Gelar Test Urine

oleh -173 views
oleh
Polresta-Deli-Serdang-Gelar-Test-Urine.
Polresta-Deli-Serdang-Gelar-Test-Urine. (FOTO : SBO/IST
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM (DELI SERDANG) –

Menindak lanjuti Program II Commander Wish Kapolda Sumut, yaitu “Narkoba Musuh Bersama”, Polresta Deli Serdang gelar Test Urine bagi personil dan Aparat Sipil Negara (ASN) nya.

Dalam hal ini, sejak di lantik Kapolri pada 14 Juli 2023 lalu menjabat Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya IE, SH, SIK, meluncurkan 5 program commander Wish yang salah satu diantaranya Program II yakni, “Narkoba Musuh Bersama”.

Sementara itu, menindaklanjuti program Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya) itu, Si Propam Polresta Deli Serdang menggelar Test Urine bagi para personil dan ASN nya (Polresta Deli Serdang, red) yang dilaksananakan secara acak.

Saat itu, Kamis 27 Juli 2023, pagi di sela-sela pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, personil Propam Polresta Deli Serdang memilih sebanyak 40 personil secara random untuk dilakukan tes Urine baik untuk Perwira dan Bintara.

Terkait kegiatan tersebut, Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu Muhammad Terrysvo, S.Psi mengatakan, tujuan dari Test  Urine terhadap personil Polresta Deli Serdang adalah untuk menindak lanjuti Program II Commander Wish Kapolda Sumut yaitu ” Narkoba Musuh Bersama”.

“Kegiatan ini sesuai agenda rutin. Kami hanya melakukan mitigasi atau pencegahan serta mengingatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Polri. Untuk personil Polresta Deli Serdang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. “ujar Kasi Propam.

Terkait hasil test urine, Kasi Propam Polresta Deli Serdang mengungkapkan, hasilnya semua negative dan tidak ditemukan hasilnya yang positif.

“Kami sangat mengapresiasi atas hasil ini dan akan terus berupaya mengantisipasi agar personil tidak mengkonsumsi narkoba juga tidak terlibat dalam  peredaran Narkoba” ungkapnya. (rel/red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya akan susah jika tidak punya yang.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :