Tak Pulang Kerumah Dan Dinyatakan Hilang, Elzha Ditemukan Di Sidikalang

oleh -160 views
oleh
Foto : Tak Pulang Kerumah Dan Dinyatakan Hilang, Elzha (kanan) Ditemukan Di Sidikalang
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Setalah beberapa hari tidak pulang kerumah dan sempat dinyatakan hilang, akhirnya Elzha Dwianggi boru Sihotang (17) ditemukan di Sidikalang.

Selain pihak keluarga, para tetangga pun turut bahagia atas penemuan dan kepulangan Elzha Dwianggi boru Sihotang itu.

Demikian diungkapkan Bisbe boru Situmorang (45), ibu Elzha, Sabtu 29 Oktober 2022.

Sementara itu, berulang-ulang ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat membantu proses pencarian pun terlontar dari pihak keluarga Elzaha.

“Terimakasih Pak Kapolresta Deliserdang. Terimakasih wartawan di Deliserdang. Semoga kalian semua sehat dan murah rezeki”, tutur Wesly Nainggolan didampingi M Manalu dan A Sitorus.

Terkait penemuan itu, Bisbe boru Situmorang, (ibu Elzha, red) menuturkan, Elzha Dwianggi boru Sihotang ditemukan Hotben Sihotang (45), orangtua (bapak, red) Elzha di Sidikalang.

Saat itu, Jumat 28 Oktober 2022 sekira pukul 19.00 WIB, Hotben Sihotang (bapak Elzha,red) menemukan Elzaha di rumah saudara dari teman Elzha yang dikenal melalui media sosial (facebook) dengan keadaan kondisi sehat.

Pertemuan bapak dengan putrinya itupun didominasi tangisan bahagia sambil berpelukan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Elzha, siswi kelas III SMA swasta di Lubuk Pakam itu, tidak pulang ke rumahnya di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam,

Hal tersebut membuat kesedihan bagi keluarga.

Namun, upaya pencarian selama 4 hari, akhirnya Hotben Sihotang, orangtua (bapak, red) Elzha menemukan Elzha di Sidikalang. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita menganggap pencobaan itu sebagai ambang pintung menuju ke sesuatu yang baru, kita tidak harus berkecil hati di saat-saat pencobaan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :