Sukseskan Percepatan Vaksinasi, PT IJA/JCI Sumatera Terima Penghargaan Peringkat I

oleh -400 views
oleh
Brigjen Pol (Purn.) Drs Faisal Abdul Naser, MH (Executive Liasion Officer Sumatera) saat menerima piagam penghargaan dari Bupati Deli Serdang
banner 950x300

DELI SERDANG – (satyabhaktionline.com) | Atas partisipasi aktif berkolaborasi dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, PT Indojaya Agrinusa (IJA)/Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk-Sumatera menerima penghargaan dengan peringkat satu dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.

Demikian terungkap saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang menggelar acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 yang sekaligus meresmikan pergantian nama untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang menjadi Rumah Sakit Umum (RSU) Drs H. Amri Tambunan.

Saat itu, Jumat (12/11), pada acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 yang sekaligus meresmikan pergantian nama untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang menjadi Rumah Sakit Umum (RSU) Drs H. Amri Tambunan, Bupati Deli Serdang, Drs. H.Ansari Tambunan berkesempatan memberikan penghargaan dengan peringkat satu itu kepada pimpinan PT IJA /JCI, Tbk-Sumatera.

Atas penghargaan percepatan Vaksinasi Covid-19 itu, Bupati Deli Serdang, Drs. H.Ansari Tambunan berkesempatan menyerahkan penghargaan dengan peringkat satu itu kepada pimpinan PT IJA /JCI, Tbk-Sumatera yakni, Anwar Tandiono, SE (Head Of Operation Sumatera) yang sekaligus menjabat Pembina Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Selanjutnya, Rudi (Head Of Operation Medan) yang sekaligus menjabat Pembina Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Kemudian, Brigjen Pol (Purn.) Drs Faisal Abdul Naser, MH (Executive Liasion Officer Sumatera) yang sekaligus menjabat Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Selain itu, Maria Magdalena (Head HR & GA Sumatera) yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Sementara itu, Bupati Deli Serdang, Drs. H.Ansari Tambunan juga memberikan penghargaan peercepatan Vaksinasi Covid-19 kepada para tenaga kesehatan (nakes) dan fasilitas kesehatan (faskes).

Dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang, Drs. H.Ansari Tambunan menuturkan, Pemkab Deli Serdang sangat mengapresiasi dukungan semua pihak dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Deli Serdang yang kesemuanya itu sangat diperlukan pemerintah, khususnya Pemkab Deli Serdang  agar program vaksinasi covid-19 itu, sukses.

Sementara itu, kepada satyabhaktionline.com, Brigjen Pol (Purn.) Drs Faisal Abdul Naser, MH (Executive Liasion Officer Sumatera) yang sekaligus menjabat Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu menghaturkan terima kasih Pemkab Deli Serdang atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Bupati Deli Serdang kepada PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Menurut Purnawiran Polisi yang kini berkarya di PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu, partisipasi dalam bentuk sentra vaksin merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar dalam mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan herd immunity ditengah pandemi covid 19.

Terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19, Purnawiran Polisi yang menjabat Ketua Satgas Covid-19 PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu mengungkapkan, atas kebijakan pimpinan perusahaan PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera yakni  Anwar Tandiono, SE (Head Of Operation Sumatera) yang sekaligus menjabat Pembina Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera yang dalam hal ini melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19 di seluruh lokasi kerja dan sekitarnya yang ada di Sumatera.

Sementara itu, dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19, Ketua Satgas Covid-19 PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu mengungkapan, Tim Satgas Covid-19 PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera bekerjasama/berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan, Polro/TNI di wilayah kerja PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, seperti di Sumut, Tanjung Morawa, Sumatera Barat dan Riau

Selain itu, guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu mengungkapkan, Tim Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera yang mengemban tugas dari pimpinan perusahaan (PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera, red) dengan memberlaku kebiasaan baru dengan ketat kepada seluruh karyawan dengan protokol kesehatan (prokes) dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh lokasi kerja PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera yang kesemuanya itu disepakti dan pimpinan perusahaan menerbitkan Maklumat Covid-19 yang ditandatangani Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Brigjen.Pol.(Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH) dan Head Of Operation Sumatera (Tandiono, SE).

Untuk diketahui, serangkaian acara digelar saat acara HKN Ke-57 seperti penayakan video, kata sambutan, penyerahan piagam penghargaan, vidcon (pembicaan jarak jauh) dan peresmian pergantian nama untuk RSUD Deli Serdang menjadi RSU Drs H. Amri Tambunan yang ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Carilah lima hal yang dapat dipakai untuk memuji pasangan, anak atau sahabat kita.”

 

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :