Sertijab, 2 Kapolres Jajaran dan 1 PJU Polda Sumut, Berganti

oleh -153 views
oleh
Sertijab, 2 Kapolres Jajaran dan 1 PJU Polda Sumut, Berganti
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN – Gelar serah terima jabatan (sertijab), kini 1 Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut dan 2 pejabat Kapolres jajaran Polda Sumut, berganti.

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab 2 Kapolres Jajaran dan 1 PJU Polda Sumut
Kapolda Sumut Pimpin Sertijab 2 Kapolres Jajaran dan 1 PJU Polda Sumut

Kali ini, Jumat 16 Agustus 2024 sore di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kapolda Sumut (Irjen Whisnu Hermawan F) pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 2 pejabat Kapolres jajaran Polda Sumut dan 1 Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut.

Dalam hal ini, pejabat Kapolres Kapolres Tanah Karo, kini dijabat AKBP Eko Yulianto.

Sedangkan pejabat Kapolres Padang Sidempuan, kini dijabat AKBP Wira Prayatna.

Sementara itu, 1 PJU Polda Sumut yakni Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (KaroRena), kini dijabat Kombes Pol Adhi Fandy Aryanto.

Seperti diketahui, mutasi jabatan di lingkup Polri merupakan rutinitas dalam sebuah organisasi.

Selain dalam pembinaan karier bagi personil, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi menambahkan, mutasi jabatan di lingkup Polri itu juga  merupakan bentuk regenerasi.

“Seluruh pejabat baru yang telah mengikuti sertijab pada hari ini akan segera melaksanakan tugasnya di daerah maupun wilayah masing-masing,” pungkas juru bicara Polda Sumut itu. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Berkat melimpahi orang yang hatinya penuh rasa syukur. Sedangkan berkat menjauhkan orang yang menggerutu karena merasa tidak pernah dicukupi.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :