Selain Gelar Vaksinasi, PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Indonesia, Tbk-Sumatera Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Covid-19,

oleh -326 views
oleh
banner 950x300

Satyabhaktionline.com – RIAU | Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Masyarakat dihadapkan pada situasi yang serba tidak pasti, baik pekerjaan, ekonomi maupun tatanan hidup.

Hal ini membuat PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera tergerak dan terus mewujudkan percepatan vaksinasi guna mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, melindungi orang lain, mencegah penyebaran virus corona ke orang lain, menghentikan penyebaran Covid-19 dan membantu melindungi generasi selanjutnya.

Namun kali ini, disela-sela kegiatan road shownya ke Pekanbaru menggelar vaksinasi, PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia melalui Tim Satgasnya berkesempatan berbagi kasih kepada masyarakat di Kelurahan Industritenayan, Kecamatan Tanayan Raya, Propinsi Riau.

Selain itu, dikesempatan yang sama, Wakil Gubernur Riau (Brigjen. TNI (Purn.) Edi Afrizal Natar Nasution, SIP) juga berbagi kasih dengan memberikan perobatan secara gratis hingga sembuh total kepada dua warga Kelurahan Industritenayan, Kecamatan Tanayan Raya, Propinsi Riau yang kini telah mendapatkan perawatan dan pengobatan secara khusus di Rumah Sakit Jiwa.

Saat itu, Kamis (7/10), di Mesjid Paripurna Al-Anshor, Jalan Tenayan Jaya, Kelurahan Industritenayan, Brigjen. Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Naser, MH yang dalam hal Ketua Tim Satgas Covid-19 PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera berkesempatan berbagi kasih dengan membagikan sembako secara simbolis kepada warga Kelurahan Industritenayan yang terkena dampak pandemic covid-19.

Selain itu, Kepala Dinas Sosial Propinsi Riau, T. Zul Efendi, S.H., M.Si yang saat itu berkesempatan hadir di acara berbagi kasih itu, juga berkesempatan ikut membagikan bantuan sembako secara simbolik kepada masyarakat itu.

Begitu juga dengan Lurah Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya (Alwis Septian, S.STP) juga berkesempatan hadir dan ikut membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Selanjutnya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Limapuluh, Kapten Arh.Antoni juga berkesempatan hadir saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Sementara itu, usai berbagi kasih dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat, didampingi Kadis Sosial Propinsi Riau, Lurah Industri Tenayan dan Danramil 04/Limapuluh, Ketua Satgas Covid-19 PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera, Brigjen. Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Naser, MH bersama rombongan berkesempatan berkunjung ke rumah kedua warga yang kini mendapat perawatan dan perobatan khusus di Rumah Sakit Jiwa itu.

Dalam kunjungannya itu,  yang dalam hal Ketua Tim Satgas Covid-19 PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera, Ketua Satgas Covid-19 PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera, Brigjen. Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Naser, MH bersama wakilnya (Maria Magdalena) berkesempatan berbagi kasih dengan membagikan bantuan sembako kepada pihak keluarga tersebut.

Atas bantuan itu, masyarakat menghaturkan terima kasih.

Terkait aksi vaksinasi dan berbagi kasih itu, kepada satyabhaktionline.com,

Brigjen. Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Naser, MH didampingingi Maria Magdalena menuturkan, hal tersebut merupakan wujud dan kepedulian serta bukti kongkrit dari PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera yang hadir di tengah masyarakat terutama dimasa Pandemi Covid-19 yang segalanya serba terbatas, tetapi tidak menyurutkan semangat untuk terus berbagi dengan masyarakat.

Terkait bantuan, Maria Magdalena memohon agar bantuan tersebut, janganlah dinilai dari harganya tetapi inilah suatu bukti kepedulian kami kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu serta meringankan sedikit beban yang dipikul masyarakat di tengah-tengah himpitan ekonomi yang serba tidak pasti di tengah-tengah Pandemi Covid-19,” pungkas Maria Magdalena. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kebenaran adalah kebijaksanaan yang terbaik.”

 

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :