Sebagai Wujud Sinergitas Serta Kesolidan TNI-Polri, Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Pangdam I/BB Yang Baru

oleh -293 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG –

Sebagai wujud sinergitas serta kesolidan TNI-Polri dalam menjaga wilayah Sumatera Utara (Sumut) tetap aman dan kondusif, Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi) sambut kedatangan Pangdam I/BB (Bukit Barisan) yang baru (Mayjen TNI Mochammad Hasan).

Saat itu, Selasa 22 Agustus 2023, sembari memberikan hormat dan didampingi Gubernur Sumut (Gubsu), Edy Rahmayadi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), Idianto, kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan yang kini menjabat Pangdam I/BB yang baru itu menghaturkan, “Selamat datang Bapak Panglima beserta ibu di Sumatera Utara”.

 Untuk diketahui, berdasarkan surat Nomor Kep/779/VII/2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengangkat Mayjen TNI Mochammad Hasan menjabat sebagai Panglima Kodam (Pangdam) I/BB yang baru menggantikan Mayjen TNI Daniel A Chardin.

Adapun Mayjen Mochammad Hasan, lahir di Bandar Lampung, 4 Mei 1967.

Sebelum ditunjuk menjabat Pangdam I/BB, pria lulusan Akademi Militer (Akmil) 1989 dari Kecabangan Infanteri (Kopassus) itu, menjabat Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). (red).

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kau dapatkan, kau harus bersyukur. Namun, jika kau tak mendapatkannya, kau harus bersabar.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :