Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79, REAKSI Kota Medan Berbagi Kasih

oleh -365 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79, Relawan Antisipasi Kebencanaan Dan Lengkungan Hidup Pesisir (REAKSI) Kota Medan Berbagi Kasih.

Saat itu, Minggu 11 Agustus 2024 bertempat di seputaran Bundaran Tugu SIB, Jalan Gatot Subroto Medan, didampingi para pengurus Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Area, REAKSI Kota Medan bersama para beberapa relawan lainnya, berbagi kasih dengan membagikan sebanyak 350 bungkus makanan kepada para Abang Tukang Beca, Ojek Online (Ojol) dan masyarakat yang melintas.

Adapun para relawan lainnya yang ikut dalam aksi bakti sosial itu yakni, Perhimpunan Sosial Punak, Bankom Kodim 0201/Medan dan Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (PPPAD).

Selain itu, Ketua DPRD Kota Medan (Hasyim, SE) berkesempatan hadir saat aksi bakti sosial itu dengan ikut serta membagikan makanan kepada masyarakat Kota Medan yang melintas di seputaran Bundaran SIB itu.

Sementara itu, kepada SATYA BHAKTI ONLINE usai berbagi kasih itu, Ketua DPRD Kota Medan (Hasyim, SE) mengungkapkan, aksi berbagi kasih yang digelar REAKSI Kota Medan bersama para relawan lainnya itu merupakan aksi yang sungguh sangat luar biasa dan patut untuk didukung serta diapresiasi.

Untuk itu, Hasyim berharap, kegiatan berbagi kasih yang digelar REAKSI Kota Medan yang dipimpin Hindra selaku Ketua REAKSI Kota Medan bersama para komunitas/relawan lainnya itu bukan untuk yang terakhir kalinya.

Sedangkan Ketua REAKSI Kota Medan (Hindra) didampingi Sekretaris REAKSI Kota Medan (Hadi Kusuma) mengungkapkan, kegiatan aksi berbagi kasih itu dilakukan bukan untuk yang pertama kalinya, tetapi sudah untuk yang kesekian kalinya. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita ingin memberikan hadiah, cobalah memberikan waktu dan perhatian kita.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :