,

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polresta Deli Serdang Gelar  Upacara Dan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Mengenang Jasa-Jasa Para Pahlawan

oleh -137 views
oleh
Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polresta Deli Serdang Gelar Upacara Dan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Mengenang Jasa-Jasa Para Pahlawan
Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polresta Deli Serdang Gelar Upacara Dan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Mengenang Jasa-Jasa Para Pahlawan
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM (DELI SERDANG) – Guna mengenang jasa-jasa para pahlawan di Hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang dikenal dengan Hari Bhayangkara, Polresta Deli Serdang kembali menggelar upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan, Lubuk Pakam.

Kali ini, Senin 24 Juni 2024, menyambut HUT Bhayangkara yang kini berusia ke-78 tahun pada 1 Juli 2024 mendatang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK) yang saat itu memimpin upacara dan ziarah tersebut, meletakkan karangan bunga tepat di bawah Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan, Lubuk Pakam, sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Kemudian, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo) menabur bunga pada makam pahlawan anggota polri yang selanjutnya di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

Dalam hal ini, dipimpin  Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo), hadir saat upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan tersebut, Waka Polresta Deli Serdang (AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH), para pejabat utama Polresta Deli Serdang, ASN Polresta Deli Serdang, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang (Ny. Ine Raphael) dan para pengurus serta personel perwakilan dari Satuan Fungsi Polresta Deli Serdang.

Sementara itu, usai menggelar rangkai Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo) mengungkapkan, upacara dan ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan itu merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang.

“Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita cita-perjuangan para pahlawan dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang baik dan professional,” pungkas Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo. (REL/SBO-02)

Selengkapnya, klik You Tube Berita Kami :

Jangan lupa Share, Koment dan Tekan Tombol Like, Subscriber serta Tanda Lonceng agar dapat berita yang terupdate setiap hari.

Terima Kasih.

 

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

Perkataan yang membesarkan semangat, bagaikan penyegar dahaga di musim kemarau.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :