Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta  Deli Serdang Gelar Olahraga Bersama

oleh -102 views
oleh
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Deli Serdang Gelar Olahraga Bersama
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Deli Serdang Gelar Olahraga Bersama
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG – Dalam rangka menyambut memperingati Hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang dikenal dengan Hari Bhayangkara yang kini berusia 78 tahun pada 1 Juli 2024 mendatang, Polresta Deli Serdang kembali menggelar kegiatan.

Kali ini, Jumat 28 Juni 2024, Sekira pukul 07.00 WIB, tampak  warga masyarakat dan tamu hadirin sudah memenuhi Lapangan Polresta Deli Serdang.

Selain itu, olahraga bersama yang berlangsung dari pagi hingga siang hari itu pun, berlangsung lancar dan meriah dengan membawa hikmah terjalinnya silaturahmi yang baik.

“Olahraga bersama  dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke-78 ini, diharapkan dapat memupuk silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK).

Untuk diketahui, rangkaian pelaksanaan olahraga bersama itu diawali dengan jalan santai dengan “start” dan “finish” di Mapolresta Deli Serdang.

Adapun pelepasan peserta jalan santai itu dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK) dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang (Ny. Ine Raphael).

Tampak seluruh peserta jalan santai antusias dan semangat berjalan sesuai rute yang sudah ditentukan serta diiringi Patwal Polresta Deli Serdang.

Usai melaksanakan jalan santai, para peserta kembali ke Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang dan melaksanakan senam bersama yang dipimpin oleh intrukstur senam.

Semangat dan keceriaan pun menghiasi wajah para peserta khususnya saat kegiatan dilanjutkan dengan penarikan undian lucky draw yang sebelumnya sudah dibagikan oleh personil Polresta Deli Serdang kepada seluruh peserta jalan santai.

Pengundian Lucky Draw itupun dilaksanakan Kapolresta Deli Serdang beserta tamu undangan yang hadir dengan hadiah beragam diantaranya mesin penanak nasi, setrika, dispenser, kipas, sepeda, televisi dan kulkas. (rel/SBO-02)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Berpikir positif, baik untuk kesehatan.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :