,

Polsek Deli Tua Kembali Lakukan Proses Hukum Kasus Pengrusakan Pagar Milik Warga  Komplek Katamso Square

oleh -110 views
oleh
Polsek Deli Tua Kembali Lakukan Proses Hukum Kasus Pengrusakan Pagar Milik Warga Komplek Katamso Square
Polsek Deli Tua Kembali Lakukan Proses Hukum Kasus Pengrusakan Pagar Milik Warga Komplek Katamso Square
banner 950x300
  • Penyidik Dan Seorang Warga Berdebat Soal Pagar

 

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN – Setelah sekian lama berlalu, personil Polsek Deli Tua Resortabes Medan kembali memperoses hukum atas kasus pengrusakan pagar milik warga Komplek Katamso Square, Jalan B Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Dalam hal ini, dengan merujuk yang salah satunya Laporan Polisi Nomor : LP/B/949/III/2024/SPKT/Polrestabes Medan/PoldaSumatera Utara tanggal 28 Maret 2024 dengan pelapor atas nama Rizatta Tripaldi, Polsek Deli Tua mengundang salah satu warga Komplek Katamso Square berinisial HS untuk menghubungi Aiptu RH Siagian, seorang penyidik pembantu di Polsek Deli Tua guna wawancara/pemeriksaan.

Untuk memenuhi undangan itu, Selasa 3 September 2024, warga Komplek Katamso Square yang akrab disapa Aseng itu pun datang ke Polsek Deli Tua.

Namun, informasinya, saat pemeriksaan/wawancara itu, penyidik pembantu Polsek Deli Tua itu berdebat dengan Aseng soal pagar milik warga Komplek Katamso Square yang dirusak itu.

Pengrusakan Pagar Milik Warga Komplek Katamso Square
Pengrusakan Pagar Milik Warga Komplek Katamso Square

Untuk diketahui,  Sabtu 24 Februari 2024 sekira pukul 10.00 WIB lalu, dinilai tanpa hak dan tanpa berperi kemanusiaan, sekelompok orang suruhan membangun tembok diatas akses jalan keluar masuk warga, khususnya warga  Komplek Katamso Square, Jalan Brigjend Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Akibatnya, kebebasan warga, khususnya warga yang bertempat tinggal di Komplek Katamso Square itu, saat itu sudah tidak bebas hidup keluar masuk  untuk beraktifitas.

Hebatnya lagi, selain membangun tembok diatas jalan warga itu, pintu gerbang yang dibangun warga untuk keamanan warga Komplek Katamso Square juga dibongkar sekelompok orang suruhan itu. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Ketakutan adalah sangkar yang mengurung kita. Iman adalah kunci kebebasannya.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :