Pimpin Apel Perdana 2023, Bupati Pakpak Bharat Tekankan 3 Point Kepada Seluruh ASN Jajarannya

oleh -283 views
oleh
Pimpin Apel Perdana 2023, Bupati Pakpak Bharat Tekankan 3 Point Kepada Seluruh ASN Jajarannya
Pimpin Apel Perdana 2023, Bupati Pakpak Bharat Tekankan 3 Point Kepada Seluruh ASN Jajarannya
banner 950x300

Satyabhaktionline | Pakpak Bharat –

Ada 3 point yang ditekankan Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor saat  memimpin “Apel Perdana” di awal Tahun 2023

Saat itu,  Senin 02 Januari 2023, di Lapangan Parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak, dalam arahannya kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Bupati Pakpak Bharat, (Franc Bernhard Tumanggor) menekankan tiga point penting bagi segenap jajarannya yakni :

  1. Tingkatkan terus mutu dan kualitas kerja.
  2. Tingkatkan layanan masyarakat dan gali terus seluruh potensi yang di miliki.
  3. Agar bekerja dengan profesional.

Sementara itu, mengakhiri arahannya saat memimpin Apel Perdana di Tahun 2023 itu, Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor) mengucapkan, “Selamat Tahun Baru 2023 bagi seluruh masyarakat dan para ASN Kabupaten Pakpak Bharat.

“Mohon maafkan segala kekhilafan dan kesalahan dimasa lalu. Mari kita bekerja dan membangun Kabupaten Pakpak Bharat tercinta ini,” ungkap Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor) mengakhiri arahannya.

Hadir saat Apel Perdana 2023 itu, Wakil Bupati Pakpak Bharat (Dr. H Mutsyuhito Solin, M.Pd), Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, (Jalan Berutu, S.Pd, MM), para Staf Ahli dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. ***

Jurnalis Satya Bhakti : Amrinsyah Susanto Manik

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Marilah kita melihat ke masa lalu pengertian dan melihat masa depan dengan iman, serta melihat ke sekeliling kita dengan kasih.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :