Penyegaran, Mantan Kapolresta Deli Serdang Jabat Dirresnarkoba Polda Sumut

oleh -258 views
oleh
Dirresnarkoba Polda Sumut
Dirresnarkoba Polda Sumut
banner 950x300

SBO, MEDAN – Merupakan penyegaran bagi organisasi, Kapolri (Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo) kembali menerbitkan surat telegram mutasi bagi para personilnya di sejumlah jabatan yang salahsatunya, Dirresnarkoba Polda Sumut.

Dalam hal ini, berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri (Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, red) Nomor ST/498/II/KEP./2023 tertanggal 26 Februari 2023, Kombes. Pol. Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, SIK yang menjabat Dirresnarkoba Polda Sumut itu, kini dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Sedangkan jabatan Dirresnarkoba Polda Sumut yang ditinggalkan Kombes. Pol. Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, SIK dengan NRP 72100373 itu, digantikan Kombes. Pol. Yemi Mandagi, SIK, MH dengan NRP 74120871 yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Jemengar Srena Polri.

Untuk diketahui, setelah malang melintang dengan sejumlah jabatan strategis dijajaran Polda Sumut ini, sekira Desember 2021 lalu,  Yemi Mandagi, Perwira Polisi asal Sulawesi Utara (Sulut) meninggalkan Sumut dengan jabatan terakhir sebagai Kapolresta Deli Serdang untuk menempuh pendidikan tinggi guna meraih “Bintang”. (RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita merasa sendirian dan tidak ada yang peduli ataupun memperhatikan, Ingatlah, Tuhan melihat, memahami dan membuat hal-hal menjadi lebih baik.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :