Peduli Kesehatan Karyawan Beserta Keluarga Dan Masyarakat Ditengah Wabah Covid-19, PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera Gelar Vaksinasi Tahap Ke-2 di Riau

oleh -364 views
oleh
banner 950x300

Satyabhaktionline.com – PEKANBARU I Kembali mewujudkan kepeduliannya akan kesehatan para karyawannya beserta keluarga dan masyarakat di sekitar wilayah kerjanya, PT Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia (IJA/JCI), Tbk-Sumatera kembali menggelar kegiatan vaksinasi di Pekanbaru, Riau.

Terkait itu, disela-sela kegiatannya bersama rombongan menghadiri dan mengikuti vaksinasi yang digelar Sabtu (9/10) di salah satu lokasi vaksinasi, yakni di Hatchery PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera, Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Km.27,5 Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau,Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Brigjen Pol. (Purn.) Drs Faisal Abdul Nasir, MH) mengungkapkan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kegiatan yang dicanangkan Pimpinan PT. JCI, Tbk khususnya Head Of Operation-Sumatera di PT IJA/JCI, Tbk (Anwar Tandiono, SE) Tim Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera  guna mewujudkan percepatan program vaksinasi nasional, khususnya kepada seluruh karyawan beserta keluarga dan masyarakat sekitar wilayah kerja PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Menurut Purnawirawan Polisi yang kini berkarya di PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu, kegiatan vaksinasi tersebut terselenggara atas kerjasama Tim Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera  dengan instansi terkait dan aparat TNI/Polri wilayah setempat.

Mengakhiri uraiannya, Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu berharap dan meminta, walaupun sudah divaksin,  seluruh karyawan beserta keluarga dan masyarakat diminta kesadaran dirinya untuk tetap waspada dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan dan tetap menggunakan masker dimanapun berada serta menghindari kerumunan.

Terkait jumlah peserta yang divaksin, Wakil Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Maria Magdalena menambahkan, berdasarkan data yang terkumpul, ada sekira 720 orang yang divaksin dengan rincian 208 orang vaksin pertama dan 512 orang vaksin kedua.

Adapun ke-720 orang yang divaksin itu, Maria Magdalena menjelaskan, kesemuanya itu adalah para karyawan PT.IJA/JCI, Tbk yang ada di Propinsi Riau beserta keluarga dan masyarakat sekitar wilayah kerja PT.IJA/JCI, Tbk.

Sementara itu, usai divaksin, beberapa karyawan dan masyarakat  menghaturkan terima kasih kepada Pimpinan dan Tim Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera atas digelarnya vaksinasi kepada para karyawan beserta keluarga dan masyarakat. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Bersyukurlah atas apa yang kita miliki dan jangan bersedih atas apa yang tidak kita miliki.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :