Monitoring Ketersediaan Sembako di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Bandar Pulau Blusukan ke Toko Grosir

oleh -247 views
oleh
banner 950x300

Satyahaktionline.com | ASAHAN Guna memonitoring ketersediaan sembako di Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan blusukan ke toko, grosir.

Saat itu, Rabu (13/04), saat blusukan itu, Kanit Samapta (Iptu J. Panjaitan) bersama Kanit Intelkam (Aiptu M. Sagala) menyambangi toko grosir milik Akbar Jaya di Dusun VII, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Kepada pemilik usaha, Kanit Samapta bersama Kanit Intelkam menghimbau agar tidak melakukan penimbunan atau menyetok bahan sembako serta tidak menaikkan harga sembako dengan sembarangan di luar HET dan tetap menyediakan Ketahanan Pangan di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Tetap berkordinasi dengan pihak Polsek Bandar Pulau untuk menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau,”kata Iptu J. Panjaitan.

Sementara itu, Kapolsek Bandar Pulau (AKP E.R Ginting, SH, MH) berharap agar para pelaku usaha dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Polri untuk tidak melakukan penyetokan/penimbunan sembako sehingga tidak terjadi kelangkaan sembako.

“Kepada para pelaku usaha tidak menaikkan harga sembako dagangannya dengan sembarangan dan para pelaku usaha turut berperan untuk menyediakan ketahanan Sembako,” pungkasnya.***

Penulis : Agustua Panggabean

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Selalu ada sesuatu yang baik pada setiap situasi dan kita hanya harus mencarinya saja.”

 

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :