Monitoring Ketersediaan BBM Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Biru-Biru Patroli Ke SPBU Di Wilayah Hukumnya

oleh -189 views
oleh
Foto : Harga BBM Nail (Ilustrasi)
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | BIRU-BIRU [DELI SERDANG] –

Guna monitoring ketersediaan Bahan Bakar Minyak atau BBM, dan mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM pasca kenaikan harga BBM,  Polresta Deli Serdang dan jajarannya terus berpatroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di willayah hukumnya.

Kali ini, menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, untuk melakukan antisipasi terhadap kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM serta memonitoring ketersediaan BBM di wilayah hukumnya, personil Polsek Biru-Biru berpatroli ke SPBU yang ada di willayah hukumnya.

Demikian ungkap Kapolsek Biru-Biru, AKP Cahyadi, kepada wartawan, Selasa 6 September 22.

“Dengan kenaikkan harga BBM,  kepada masyarakat diharapkan dan dihimbau agar tetap tenang serta tidak melakukkan penimbunan BBM,” ungkap AKP Cahyadi.

Dalam hal ini, AKP Cahyadi menuturkan, sebelumnya Polresta Deli Serdang sudah mengantisipasi dampak kenaikkan harga BBM dengan cara melaksanakan Pengawasan dan koordinasi dengan pihak SPBU diwilayah kabupaten Deli Serdang, termasuk di wilayah hukum Polsek Biru-Biru.

Selain pengawasan dan koordinasi, AKP Cahyadi mengungkapkan, pihaknya dari Polsek Biru-Biru juga melakukan Patroli serta memberikan himbauan kepada pemilik SPBU di wilayah Hukum Polsek Biru-Biru dan masyarakat agar tidak ada penyalahgunaan penyaluran BBM hingga akan menimbulkan kelangkaan BBM.

Terkait pengawasan yang dilakukan, AKP Cahyadi mengungkapkan, personil Polsek Biru-Biru melakukan Patroli untuk mengawasi ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua SPBU di wilayah Hukum Polsek Biru-Biru.

Selain itu, kepada para pelaku atau pihak-pihak yang melakukan  penyalahgunaan BBM, AKP Cahyadi menegaskan, Polsek Biru-Biru akan melakukkan penindakan secara proses hukum. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang.

Renungan :

“Kita adalah ciptaan Tuhan yang unik dan istimewa yang harganya jauh melebihi harta dunia yang manapun.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :