Monitoring Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Siwas Polresta Deli Serdang Audit Kinerja Polsek Jajaran

oleh -182 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Merupakan tugas pokok dan fungsinya memonitoring aspek pelaksanaan dan pengendalian, Seksi Pengawasan (Siwas) Polresta Deli Serdang audit kinerja Polsek Jajaran.

Adapun dalam melaksanakan pengawasan  dan monitoring terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan baik dibidang operasional maupun pembinaan itu, Team Pengawas yang dalam hal ini Kasiwas Polresta Deliserdang (Iptu Karles Sinurat) bersama Kanit Provos Polresta Deliserdang (Iptu M. Pangaribuan) dan para personilnya melakukan pengawasan Rutin di polsek polsek jajaran Polresta Deli Serdang.

Saat itu, Rabu 27 Juli 2022 sekira pukul 12.00 WIB, merupakan kegiatan perdana pada tahap ke dua di tahun 2022, Team Pengawas tersebut memulai kegiatannya  di 3 Polsek yakni, Polsek Batang Kuis, Polsek Bangun Purba dan Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Adapaun kegiatan tersebut beragendakan, melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung terhadap pelaksanaan dan pengendalian di masing-masing polsek jajaran Polresta Deli Serdang’.

Terkait itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji) melalui Kasiwas Polresta Deli Serdang (Iptu Karles Sinurat) menuturkan, kegiatan audit dan pemerikasaan itu, akan dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang.

Dalam hal ini, ungkap Iptu Karles Sinurat, pihaknya (Tim Pengawas, red) sudah mengaudit dan memeriksa 3 polsek jajatan Polresta Deli Serdang yakni Polsek Batang Kuis, Polsek Bangun Purba dan Polsek Galang.

Hasilnya, ungkap Kasiwas Polresta Deli Serdang itu lagi, secara umum pelaksanaan pelayanan publik pada 3 Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang itu, sudah baik dan masih perlu di tingkatkan.

Begitu juga dengan sikap tampang dan kedisiplinan, Iptu Karles Sinurat mengungkapkan, pihaknya (Tim Pengawas, red) tidak menemui pelanggaran pelanggaran yang fatal pada 3 Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang itu.

Dalam hal ini, diakhir penuturannya itu, Kasiwas Polresta Deli Serdang (Iptu Karles Sinurat) menegaskan, untuk mewujudkan Polri Profesional yang Presisi seperti yang diharapkan pimpinan, kedepannya harus ditingkatkan. [Rel]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Untuk memahami gambaran yang besar, kita harus bertemu dengan Sang Pelukis Ulung.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :