Merupakan Hal Yang Biasa Demi Pembinaan Karir, Pejabat Kabag, Kapolsek jajaran Polresta Deli Sertijab dan Dilantik

oleh -152 views
oleh
Pejabat Kabag, Kapolsek jajaran Polresta Deli Sertijab dan Dilantik
Pejabat Kabag, Kapolsek jajaran Polresta Deli Sertijab dan Dilantik
banner 950x300
  • 2 Pejabat Kabag Polresta Deli Serdang, Sertijab.
  • 4 Pejabat Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Sertijab
  • 1 Pejabat Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Dilantik

 

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG – Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir.

Demikian terungkap dalam sambutan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK) saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 2 Pejabat Kabag dan 5 Pejabat Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Kamis 11 Juli 2024 pagi di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang.

Sambutan Kapolresta Deli Serdang Saar Memimpin Sertijab dan Pelatikan Kabag dan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang
Sambutan Kapolresta Deli Serdang Saar Memimpin Sertijab dan Pelatikan Kabag dan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang

“Dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” tutur Kapolresta Deli Serdang itu.

Kepada pejabat yang pindah tugas dari Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo) mengucapkan terimakasih atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polresta Deli Serdang

Sementara itu, kepada pejabat yang pindah tugas dari Polresta Deli Serdang itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo) berpesan untuk segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat sesuai dengan amanat.

“Semoga dedikasi dalam pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat dapat menjadi berkah untuk semua personil Polresta Deli Serdang,” pungkas Kapolresta Deli Serdang itu.

Untuk diketahui, adapun para pejabat Kabag di Polresta Deli Serdang yang sertijab itu yakni,

  1. Kabag Ren Polresta Deli Serdang yang dijabat Kompol Mahyu Danil Noor, kini digantikan dengan pejabat baru yakni AKP Cahyandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan.
  2. Kabag Log Polresta Deli Serdang yang dijabat Kompol Soedaryanto, kini digantikan dengan pejabat baru yakni, Kompol Bazoka Recky Jevri yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Tapanuli Utara.

Sedangkan 5 pejabat Kapolsek jajaran Polresta DeliSerdang yang melakukan sertijab itu, yakni :

  1. Kapolsek Tanjung Morawa yang dijabat AKP F. Kemit, kini digantikan dengan pejabat baruyakni, AKP M. Tambunan.
  2. Kapolsek Bangun Purba yang dijabat AKP Herwin itu. digantikan dengan pejabat baru yakni, AKP F. Kemit yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjung Morawa.
  3. Kapolsek Pantai Labu yang dijabat Iptu Marwan, kini digantikan dengan pejabat baru yakni Ipda Ibnu Irsyady, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Danton Dalmas Dit Samapta Polda Sumut.
  4. Kawasan Bandara Kualanamu yang dijabat Iptu Donal Gultom, kini digantikan dengan pejabat baru yakni, Iptu Lamhot Silalahi.

Kemudian, guna mengisi kekosongan pejabat Kapolsek yang di lepas Kompol Syahrizal karena memasuki masa purna bakti atau pensiun itu, AKP Arif Suhadi yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Samosir itu dilantik dan kini menjabat Kapolsek Batang Kuis.

Usai upacara sertijab dan pelantikan itu, acara dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang digelar di aula Terbuka Polresta Deli Serdang.
Usai upacara sertijab dan pelantikan itu, acara dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang digelar di aula Terbuka Polresta Deli Serdang.

Sementara itu, acara sertijab para pejabat Kabag, Kapolsek jajaran beserta pelantikan pejabat Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang itu dihadiri di hadiri Kabag. Ops. (Kompol JM. Napitupulu, SH, MH),  Kabag. SDM (Kompol M. Nainggolan), para Kasat, para Kapolsek jajaran Polresta DeliSerdang, para Kasi, Perwira dan Bintara Polresta Deli Serdang.

Usai upacara sertijab dan pelantikan itu, acara dilanjutkan dengan acara “Kenal Pamit” yang digelar  di aula Terbuka Polresta Deli Serdang. (Rel/SBO-02)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Puji dan angkatlah rasa percaya diri seseorang.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :