Meriahkan  HUT RI ke 77, Polresta Deli Serdang Gelar Berbagai Lomba

oleh -160 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Polresta Deli Serdang gelar berbagai lomba.

Saat itu, Kamis 18 Agustus 2022, dengan diiikuti seluruh personil Polresta Deli Serdang yakni personil Satuan Fungsi (Satfung), personil bagian, personil Seksi dan personil Polsek jajaran, suasana perlombaan itupun berlangsung cukup meriah.

Adapun perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun itu yakni tarik tambang,  balap karung, makan kerupuk, makan kue dan pindah karet dengan sedotan yang kesemuanya itu di awali dengan pertandingan sepak bola yang diikuti Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) dan para PJU Polresta Deli Serdang.

Sementara itu, saat pertandingan sepak bola itu berlangsung, tampak suasana lebih meriah dan menarik.

Tidak hanya itu saja, daster yang dikenakan para pemain sepak bola sebagai kostum  serta kesebelan, mengundang tawa para penonton.

Akhirnya, dengan mengenakan daster, kesebelasan PJU Polresta Deli Serdang melawan kesebelasan kesebelasan  Kapolsek jajaran itu berakhir dengan skor telak 9-3 untuk kesebelasan PJU Polresta Deli Serdang.

Dalam hal ini, kepada seluruh pemenang lomba mendapatkan reward yang menarik.

Sementara itu, kepada wartawan, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) mengungkapkan, perlombaan itu diselenggarakan bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

Selain itu, ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji), meningkatkan solidaritas  personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran serta ASN Polresta Deli Serdang. (Rel/RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Berikan minyak pelumas pada mesin kehidupan kita, maka hidup kita akan menjasi lancar.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :