Meriahkan HUT Korem 022/Pantai Timur Ke-62, Polresta Deli Serdang, Ikuti Kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial

oleh -126 views
oleh
Meriahkan HUT Korem 022-Pantai Timur Ke-62, Polresta Deli Serdang, Ikuti Kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial
Meriahkan HUT Korem 022-Pantai Timur Ke-62, Polresta Deli Serdang, Ikuti Kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur, Polresta Deli Serdang turut berpartisipasi dalam kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial yang diadakan pada hari ini.

Dalam hal ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, dalam konfirmasinya mengungkapkan, kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat saja, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan peserta.

Sementara itu, terkait kegiatan bakti sosial, Danrem 022/Pantai Timur mengungkapkan, kegiatan bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus sebagai bagian dari perayaan HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur.

Pada kesempatan itu, sebagai bagian dari kegiatan bakti sosial, Danrem beserta para Muspida memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan uluran bantuan, khususnya kaum dhuafa.

Untuk diketahui, Jumat 14 Juni 2024, Danrem 022/Pantai Timur pimpin langsung pelepasan peserta gowes sepeda santai yang diawali dari garis start di Kodim 0204/Deli Serdang dan berakhir di Pantai Pondok Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Selama perjalanan menuju garis finish, para peserta terlebih dahulu mengikuti kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Wisma Amerta Serdang Bedagai.

Usai kegiatan bakti sosial, peserta sepeda santai melanjutkan perjalanan menuju garis finish di Pantai Pondok Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Setibanya di garis finish, acara dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah seluruh peserta sepeda santai dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai Muspida, serta tamu undangan lainnya. (rel)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Cinta adalah sebuah perhatian kecil yang selalu hadir setiap saat.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :