Menjadi Sarana Baru Untuk Menunjang Pendidikan Dan Latihan Di SPN Polda Sumut, Kapolda Sumut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Joglo di SPN Hinai

oleh -102 views
oleh
Kapolda Sumut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Joglo di SPN Hinai
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE | LANGKAT – Diharapkan, pembangunan Joglo seluas 10×65 meter di Lapangan Satya Haprabu SPN Polda Sumut, menjadi sarana baru untuk menunjang kegiatan pendidikan dan latihan di SPN Polda Sumut.

Demikian ungkap Kapolda Sumut (Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto) dalam pidatonya usai meletakkan batu pertama proyek pembangunan Joglo di SPN Polda Sumut, di Desa Sukajadi, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat pada, Selasa (8/10/2024).

Dalam hal ini, Kapolda Sumut menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat dalam pembangunan tersebut.

Menurut Kapolda Sumut, pentingnya kerja sama antara Polri dan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat Langkat dan kemajuan daerah.

“Kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan Polri sangat diperlukan untuk menciptakan stabilitas dan kemajuan di daerah ini.

Kita semua berharap agar pemerintahan di Kabupaten Langkat terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Kapolda Sumut.

Lebih lanjut, Irjen Pol Whisnu juga menyoroti peran UMKM dalam memperkuat ekonomi daerah ditengah tantangan global.

“Jika UMKM kita kuat, ekonomi daerah akan tetap stabil,” ungkap Irjen Pol Whisnu.

Dalam hal ini, Irjen Pol Whisnu menuturkan, dengan adanya fasilitas baru ini, kita berharap para siswa polisi dapat lebih optimal dalam berlatih dan berkembang, demi masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri maupun untuk kemajuan Kabupaten Langkat.

Untuk itu, Kapolda Sumut kembali berharap, kegiatan ini memperkuat sinergi antara Polri dan pemerintah daerah, yang diharapkan terus berlanjut demi menciptakan keamanan, ketertiban, dan kemajuan di Kabupaten Langkat.

Sementara itu, didampingi Kapolres Langkat (AKBP David Triyo Prasojo), kehadiran Kapolda Sumut (Irjen Pol Whisnu) dan Wakapolda Sumut (Brigjen Pol Rony Samtana) beserta rombongan disambut hangat Kepala SPN Polda Sumut dengan pemasangan tanjak, tarian persembahan, serta pengawalan dari piket kesatriaan dan regu Jarmat hingga para siswa Diktukba Polri.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pejabat (Pj) Bupati Langkat (Faisal Hasrymi), PJU SPN Polda Sumut, Dandim 0203/LKT, Forkopimda Kabupaten Langkat, Forkopimca Kecamatan Hinai, dan tokoh agama. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Setiap orang penting. Tidak peduli jika kita memainkan biola, seruling, celo atau drum, kita tetap saja bagian dari orkestra.

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :