Menindaklanjuti Telegram Kapolda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Perwira Pejabat Polresta Deli Serdang

oleh -249 views
oleh
Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Perwira Pejabat Polresta Deli Serdang
banner 950x300
  • AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH jabat Waka Polresta Deli Serdang gantikan AKBP Agus Sugiyarso

SATYA BHAKTI ONLINE, LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Merupakan tindak lanjut dari telegram Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) tentang pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polri, khususnya Polda Sumut, Selasa 9 Januari 2024 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK) pimpin upacara pelantikan dan serah terima (sertijab) para pejabat dilingkungan Polresta Deli Serdang yang diikuti para personil Polresta Deli Serdang.

Adapun para pejabat dilingkungan Polresta Deli Serdang yang dilantik itu yakni,

  1. AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagstrajemen Rorena Polda Sumut itu, kini dilantik menjadi Waka Polresta Deli Serdang menggantikan AKBP Agus Sugiyarso yang selanjutnya akan diangkat menjadi Waka Polresta Tangerang.
  2. AKP Rusdi SH, MH yang baru lulus Dik Sespima itu dilantik menjadi Kapolsek Lubuk Pakam menggantikan AKP Hendri Yanto Sihotang yang selanjutnya memasuki masa pensiun.

Sedangkan serah terima para perwira pejabat dilingkungan Polresta Deli Serdang, yakni,

  1. Kompol M Agustiawan ST SIK, yang saat sebelumnya menjabat Kapolsekta Percut Sei Tuan Polrestabes Medan itu, kini menjabat Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang menggantikan Kompol Wirhan Arif yang selanjutnya akan diangkat menjadi Kanit 5 Subdit 1 Kamneg Ditkrimum Polda Sumut.
  2. Kompol Budiono Saputro yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sibolga, kini dilantik sebagai Kasat Lantas Polresta Deli Serdang menggantikan Kompol Nasrul, SIK, SKom yang selanjutnya akan diangkat menjadi Kasi Jemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut.
  3. Iptu Jimmi Irwin kini menjabat Kapolsek Gunung Meriah menggantikan AKP Sotarduga Panjaitan, SH.

Dalam sambutannya, mantan Kasubbag Opsnal Dittipid Narkoba Bareskrim Polri yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu menuturkan, sertijab merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis yang kesemunya itu dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Pada kesempatan itu, kepada pejabat perwira yang lama, pria lulusan AKPOL tahun 2000 yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi dalam tugas polri selama ini khususnya di lingkungan Polresta Deli Serdang.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo) meminta agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan berbuat yang terbaik kepada Polresta Deli Serdang. (rel/SBO-02)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Gunakan senyummu untuk mengubah dunia. Jangan biarkan dunia mengubah senyummu.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :