Mengusung Tema “Kemenangan ada di Tangan Tuhan”, Pemkab Toba Gelar Syukuran Tahun Baru 2024

oleh -210 views
oleh
Mengusung Tema “Kemenangan ada di Tangan Tuhan”, Pemkab Toba Gelar Syukuran Tahun Baru 2024
Mengusung Tema “Kemenangan ada di Tangan Tuhan”, Pemkab Toba Gelar Syukuran Tahun Baru 2024
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE, BALIGE (TOBA) –

Mengusung tema “Kemenangan ada di Tangan Tuhan” (Amsal 21:31), Selasa 9 Januari 2024 di Komplek Kantor Bupati Toba, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba gelar acara syukuran awal tahun baru 2024 dengan berbagai kegiatan.

Dalam hal ini, sebagai renungan dasar untuk memasuki tahun 2024, Sekretaris Jenderal (Sekjend) HKBP (Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST) saat membawa ibadah syukuran awal tahun baru 2024 itu menuturkan agar “kita” (semua) menjadi pemenang, sehingga visi dan misi Pemkab Toba yakni, “UNGGUL & BERSINAR”, tercapai.

Sementara itu, dengan menghaturkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan, Bupati Toba (Poltak Sitorus) dalam sambutannya menuturkan, kolaborasi seluruh komponen masyarakat dengan pemerintah merupakan kunci dalam meraih keberhasilan untuk mewujudkan kemenangan diberbagai hal.

Karena itu, mengakhiri sambutannya itu, Bupati Toba berharap dalam menapak tahun baru 2024 ini, soliditas, kekompakan dan kebersamaan akan terus kita bangun dan jaga dalam mewujudkan tercapainya “Toba Unggul Dan Bersinar” dan  dalam mewujudkan masyarakat Toba yang makmur dan sejahtera.

Kekurangan pastinya masih ada. Namun, kita jangan bosan melakukan perbaikan. Mari kita perbaiki kekurangan kita dan terus menerus memacu diri kearah yang lebih baik (Pature Torus, Torus Pature), pungkas Bupati Toba (Poltak Sitorus).

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Sekdakab Toba (Augus Sitorus) mengajak seluruh ASN untuk selalu bersinergi dan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja.

“Kami menyadari bahwa capaian kinerja ASN masih ada yang belum sempurna,” ungkap Augus Sitorus.

Namun, ungkap Sekdakab Toba itu lagi, kami  berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan diri.

“Dalam kesempatan ini, mewakili seluruh ASN kami mengucapkan selamat tahun baru 2024”, pungkas Sekdakab Toba itu.

Selanjutnya, dalam sambutannya, perwakilan elemen masyarakat, Forkopimda dan Pemkab Toba berkomitmen dan menginginkan, dengan digelarnya acara syukuran awal tahun baru 2024 itu,  kemenangan yang sempurna dalam segala hal, terlebih di bidang ekonomi dan kesehatan agar kesejahteraan masyarakat terwujud saat menjalani tahun baru 2024.

Hadir pada acara ini Bupati Toba (Poltak Sitorus), Wakil Bupati Toba (Tonny M Simanjuntak), Sekdakab Toba (Augus Sitorus), para Asisten Bupati, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan unsur Forkopimda.

Selain itu, Pimpinan BUMN/Daerah, BKAG, Tokoh Masyarakat, Adat dan Tokoh Agama, Ormas, LSM, Pers dan para Camat, Lurah serta Kepala Desa se-Kabupaten Toba juga hadir dalam acara syukuran tahun baru 2024 itu.

Untuk diketahui, sebagai ungkapan rasa syukur pada acara syukuran awal tahun baru 2024 itu, selain menggelar berbagai kegiatan, Pemkab Toba juga menggelar tali kasih dengan memberikan sembako kepada puluhan petugas kebersihan, abang beca, sopir angkot dan menggelar door prize dengan berbagai hadiah menarik.

Agar suasana acara lebih menarik dan menghibur, acara syukuran awal tahun baru 2024 itu juga dimeriahkan dengan hiburan lagu yang dibawakan artis-artis Kabupaten Toba. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :