Menangkan Pasangan Presiden Bernomor Urut 3, Drs. Faisal Abdul Naser, MH Dipercaya Ikut Tim Keluarga Ganjar Pranowo

oleh -324 views
oleh
Menangkan Pasangan Presiden Bernomor Urut 3, Drs. Faisal Abdul Naser, MH Dipercaya Ikut Tim Keluarga Ganjar Pranowo
Menangkan Pasangan Presiden Bernomor Urut 3, Drs. Faisal Abdul Naser, MH Dipercaya Ikut Tim Keluarga Ganjar Pranowo
banner 950x300
  • Keluarga Besar PP Polri dan KBPP Polri Kekuatan Besar Untuk Menangkan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 Nomor urut 3

 

SATYA BHAKTI ONLINE [Medan] –

Karena hubungan baik yang sudah sebagai keluarga, Drs Faisal Abdul Naser MH diminta dan dipercayakan untuk ikut Tim Pemenangan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 dengan Nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Demikian terungkap pada acara “Silaturahmi Bersama” para pensiunan Polri yang tergabung dalam Buser Jadul Poltabes Medan (Polrestabes Medan), Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan (PP) Polri Cabang Kota Medan atau yang dikenal dengan Persatuan Purnaeiwaran (PP) Polri beserta keluarga yang tergabung dalam Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri.

Saat itu, Minggu 10 Desember 2023 di Food Court Gajah Mada, Jalan Mayjen. DI Panjaitan Medan, acara “Silaturahmi Bersama” tersebut dihadiri Ketua PP Polri Sumatera Utara (Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang) bersama para Pengurus PP Polri Medan yang dalam hal ini Ketua PP Polri Medan (Kombes Pol (Purn) Teguh Slamet Karyono) juga hadir dalam acara silaturahmi bersama itu.

Selain itu, Pembina Buser Jadul Poltabes Medan (Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan) bersama para pengurus Buser Jadul Poltabes Medan yakni Kompol (Purn.) H. Khairul Bahri, SH (Ketua), AKBP (Purn) H. Jhonny Siahaan (Sekretaris) dan AKBP (Purn.) H. Purwanto, SH juga hadir dalam acara silaturahmi bersama itu.

Tidak hanya itu saja, sekira 300 undangan dari para pensiunan polri beserta keluarganya itu juga ikut hadir dalam acara “Silaturahmi Bersama” tersebut.

Dalam sambutannya, Drs.Faisal Abdul Naser MH yang dalam hal ini seorang purnawirawan polisi berpangkat Jenderal Bintang Satu itu mengungkapkan, dikarenakan hubungan baik sebagai keluarga, dirinya (Faisal Abdul Naser) mendapat kehormatan dan diminta keluarga Ganjar Pranowo sebagai Tim Keluarga Pemenangan Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 (Ganjar Pranowo) bernomor urut 3.

Melalui sambutannya itu, Faisal Abdul Naser mengungkapkan Ganjar Pranowo yang kini merupakan Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 bernomor urut 3 pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar Rabu 14 Februari 2024 mendatang itu adalah anak dari seorang purnawiran polisi.

Karena itu, ungkap Faisal Abdul Naser dalam sambutannya itu lagi, Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 (Ganjar Pranowo) bernomor urut 3 menegaskan, dirinya (Ganjar Pranowo) merupakan bagian dari Keluarga Besar PP Polri dan KBPP Polri.

Selain itu, melalui sambutan Faisal Abdul Naser itu lagi, Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 (Ganjar Pranowo) bernomor urut 3 kembali menegaskan, Keluarga Besar PP Polri dan KBPP Polri merupakan kekuatan besar untuk memenangkan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 dengan Nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang guna menuju “Indonesia Unggul”.

Untuk itu, melalui sambutan Faisal Abdul Naser itu lagi, Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 (Ganjar Pranowo) bernomor urut 3 menitip salam hormat dan cinta kepada para pensiunan polisi beserta keluarga di Sumatera Utara dan Medan.

Dalam hal ini, disela-sela sambutannya itu, Faisal Abdul Naser menuturkan, dirinya bersama Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 (Ganjar Pranowo) bernomor urut 3 akan membicarakan dan memikirkan peningkatan kesejahteraan purnawirawan polisi.

Selanjutnya, diakhir acara “Silahturahmi Bersama” tersebut, Faisal Abdul Naser menuturkan, pihaknya akan membantu berupa alat peraga kampanye (APK) seperti kaos kepada para purnawirawan yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR (legislatif) Propinsi Sumatera Utara, khususnya kabupaten/kota dari partai koalisi pendukung calon Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia bernomor urut 3 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) yang ada di seluruh Sumatera Utara.

Sementara itu, pantauan saat acara “Silaturahmi Bersama” yang dalam hal ini merupakan temu kagen para pensiunan polisi itu, serangkaian acara digelar yang dimulai dengan makan bersama yang dilanjutkan dengan ramah tamah serta lantunan lagu yang dibawakan para pensiunan. (***)

Penulis : Antonius Sitanggang

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sukses adalah wujud kesempurnaan hidup.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :