Melalui Polsek Jajaran, Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polresta Deli Serdang Rutin Monitoring Pelayanan Pengisian BBM di SPBU

oleh -216 views
oleh
- Polsek Beringin Kembali Gelar Patroli Monitoring dan Pengamanan Pelayanan Pengisian BBM di SPBU
banner 950x300
  • Polsek Beringin Kembali Gelar Patroli Monitoring dan Pengamanan Pelayanan Pengisian BBM di SPBU

SATYA BHAKTI ONLINE | BERINGIN [DELI SERDANG] –

Hingga kini, pasca penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM oleh Pemerintah pada Sabtu 3 September 2022 lalu, Polresta Deli Serdang terus secara rutin memonitoring dan pengamanan kegiatan atau aktivitas pelayanan pengisian BBM bagi masyarakat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di wilayah hukum atau wilkumnya.

Kali ini, Polsek Beringin yang dalam hal ini Polsek jajaran  Polresta Deli Serdang kembali gelar patroli guna monitoring dan pengamanan pelayanan BBM di SPBU yang ada di wilkumnya.

Foto : Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang (AKP Doni Simanjuntak, SH)

Saat itu, Selasa 27 September 2022, personil Polsek Beringin yang di komandoi AKP Doni Simanjuntak, SH sebagai Kapolsek itu, gelar kegiatan monitoring dan pengamanan  pelayanan pengisian BBM bagi masyarakat di SPBU di Jalan Pantai Labu, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam hal ini, mewakili Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH), Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang (AKP Doni Simanjuntak, SH) mengungkapkan, dari hasil monitoring dan pengamanan saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU tersebut, masih berlangsung aman dan sesuai peruntukkan dengan penyesuaian kenaikan harga BBM terbaru.

Menurut Kapolsek Beringin tersebut, guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar, kegiatan patrol monitoring dan pangamanan tersebut, juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari.

“Selama dilaksanakan monitoring dan pengamanan di sejumlah SPBU itu, situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang,” pungkas Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang (AKP Doni Simanjuntak, SH). [Rel/RED]

Lebih lanjut, klik Youtube Satya Bhakti Online disini. Terima kasih

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Bersyukur atas apa yang kita miliki dan jangan bersedih atas apa yang tidak kita miliki.”

 

 

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :