Kapolresta Deli Serdang : Selamat Hari Pers Nasional ke-76

oleh -201 views
oleh
banner 950x300
  • Bukan Sekedar Mitra, Wartawan Adalah Sahabat Polri

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DELI SERDANG] – Bukan sekedar mitra, wartawan adalah sahabat Polri.

Demikian pandangan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) menanggapi keberadaan nya terhadap media ditegaskan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) kepada seluruh wartawan wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalisnya (wartawan, red)

“Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi. Mudah-mudahan dengan usianya yang sudah matang,” ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) kepada seluruh wartawan yang kini merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 pada 9 Februari 2022.

Khusus kepada wartawan yang bertugas meliput berita di Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) berharap dan optimis akan semakin profesional, semakin kritis, objektif dalam memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan Polresta Deli Serdang yang kesemuanya itu dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

Untuk itu, kepada seluruh wartawan yang bertugas meliput di Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) berharap dapat membantu Polresta Deli Serdang untuk bersosialisasi kepada masyarakat dengan tulisan dan informasi yang akurat dan mengedukasi.

“Wartawan Polresta Deli Serdang bukan hanya mitra, tapi sahabat buat saya. Jangan bosan berikan kritik, kritik untuk membangun juga sebagai introspeksi,” pungkas Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH). [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan mengecilkan manfaat dari suasana santai. Jiwa yang disegarkan, dapat menjadi jiwa yang benar-benar kreatif dan membawa hasil.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :