Kapolresta Deli Serdang Hadiri Apel Gelar Pasukan TNI Pengamanan Pilkada 2024 Serentak di Kodim 0204/DS

oleh -45 views
oleh
Kapolresta Deli Serdang Hadiri Apel Gelar Pasukan TNI Pengamanan Pilkada 2024 Serentak di Kodim 0204-DS
Kapolresta Deli Serdang Hadiri Apel Gelar Pasukan TNI Pengamanan Pilkada 2024 Serentak di Kodim 0204-DS
banner 950x300
  • Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Juliani Prihartini) dan beberapa pejabat Polresta Deli Serdang lainnya juga ikut hadir

 

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG – Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 serentak, Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga menggelar apel gelar pasukannya.

Saat itu, Selasa 20 Agustus 2024 di Lapangan Hijau Makodim 0204/Deli Serdang, dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2024 serentak, Kodim 0204/Deli Serdang gelar kegiatan Apel Gelar Pasukan TNI yang dipimpin Dandim 0204/Deli Serdang (Letkol Inf Alex Sandri, SHub).

Sementara itu, bersama Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Juliani Prihartini) dan beberapa pejabat Polresta Deli Serdang lainnya, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo) hadir saat kegiatan Apel Gelar Pasukan TNI tersebut.

Selain itu, Kasdim 0204/DS (Mayor Czi TM Panjaitan), Plt Setda Tebing Tinggi (H Kamlan SH) mewakili Bupati Sergai (Fikar), Komandan regu Pemadam kebakaran Kabupaten Deli Serdang (Hamdani Atmaja) juga hadir saat , kegiatan Apel Gelar Pasukan TNI itu.

Atas kehadiran para undangan tersebut, Dandim 0204/Deli Serdang menghaturkan terima kasih dan selamat datang.

Sambutan Dandim 0204-DS (Letkol Inf Alex Sandri, SHub) saat Apel Gelar Pasukan TNI
Sambutan Dandim 0204-DS (Letkol Inf Alex Sandri, SHub) saat Apel Gelar Pasukan TNI

Selain itu, Dandim 0204/Deli Serdang juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0204/Deli Serdang yang telah mendukung kegiatan pergelaran pasukan dalam rangka persiapan keamanan Pemilu Serentak Daerah 2024.

Dalam sambutannya, Dandim 0204/Deli Serdang menuturkan, sebagaimana kita pahami bersama, pelaksanaan tupoksi TNI AD dan perkembangan dinamika lingkungan strategis baik dalam lingkup global, regiaonal maupun nasional yang komplek dan dinamis.

“Sebagai aparatur Negara, TNI/Polri tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat baik dari kalangan tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat ikut andil dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,” ungkap Dandim 0204/Deli Serdang itu.

Untuk itu, kepada seluruh anak bangsa, Dandim 0204/Deli Serdang menghimbau agar terus bersinergi dengan TNI/Polri dalam upaya menjaga stabilitas keamanan pada pelaksanaan Pemilu Daerah Serentak 2024.

Untuk diketahui, kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dalam rangka kesiapan personel TNI di Wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Deli Serdang guna pengamanan Pilkada Serentak 2024 demi terciptanya Pemilu yang aman, tertib, lancar, dan damai. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan kuatir mengenai hari esok. Jangan buang-buang waktu, tidak ada gunanya.

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :