Kantor BPN Sergai Tercium Dugaan Perselingkuhan ASN dengan Honorer

oleh -443 views
oleh
Beredar, Foto Wanita Terduga Selingkuhan Oknum Pejabat Kantor ATR-BPN Sergai Jadi Buah Bibir
Beredar, Foto Wanita Terduga Selingkuhan Oknum Pejabat Kantor ATR-BPN Sergai Jadi Buah Bibir
banner 950x300

Satyabhaktionline.com | SERDANG BEDAGAI –

Selain tercium diduga sarat dengan masalah mafia tanah dan pungutan liar (pungli) yang hingga kini di nilai masih marak, kini di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau ATR/BPN Kabupaten Sergai tercium masalah dugaan perselingkuhan antara oknum Aparat Sipil Negara (ASN) dengan salah seorang pegawai honorer.

Demikian terungkap saat beberapa pegawai loket dan pegawai ukur di Kantor Pertanahan Sergai itu yang dalam hal ini mengungkapkan dugaan adanya hubungan terlarang atau hubungan perselingkuhan antara pegawai di kantor tempat dirinya bekerja itu.

Terkait itu, dengan meminta agar namanya tidak disebutkan, para pegawai di Kantor Pertanahan Sergai itu mengungkapkan bahwa dugaan hubungan perselingkuhan itu antara pegawai Kantor BPN Sergai itu, sudah menjadi rahasia umum dikalangan pegawai Kantor BPN Sergai.

Adapun pegawai Kantor BPN Sergai yang diduga menjalin hubungan perselingkuhan itu, ternyata antara seorang ASN BPN Sergai yang diduga menjabat Kasi Ukur dengan seorang pegawai honor di Kantor Pertanahan Sergai itu.

Hal tersebut, diungkap  beberapa pegawai  BPN Sergai itu yang dalam hal ini menuturkan, dugaan perselingkuhan antara pejabat Kasi Ukur dengan seorang pegawai honor di Kantor Pertanahan Sergai itu dapat dilihat dari hampir setiap malamnya sekira pukul 12 malam, mereka (oknum ASN dan Pegawai Honor, red) itu pulang dari kantor (Kantor BPN Sergai, red) berduaan dengan mengendarai mobil milik pejabat Kasi ukur BPN Sergai itu.

Selain itu, dengan alasan menunggu kekasihnya yakni pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu, beberapa pegawai BPN Sergai itu kembali mengungkapkan, pegawai hononer yang dalam hal ini wanita pasangan selingkuhan pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu pernah menolak untuk pulang bersama-sama usai jam kantor dengan para pegawai  lainnya.

Padahal, kepada wanita pasangan selingkuhan pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu, ungkap para pegawai Kantor BPN Sergai itu, telah mengingatkan bahwa pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu, sudah mempunyai isteri.

Namun, ungkap ungkap para pegawai Kantor BPN Sergai itu lagi, wanita pasangan selingkuhan pejabat Kasi Ukur Kantor BPN Sergai itu dinilai tutup mata dan telinga alias cuek.

Tidak hanya itu saja, dugaan hubungan perselingkuhan antara pejabat Kasi Ukur dengan pegawai honor BPN Sergai itu juga tercium oleh beberapa pihak di salah rumah makan depan kantor BPN Sergai.

Dalam hal ini, salah seorang pelayan  pelayan rumah makan tersebut mengungkapkan sekira pukul 12 malam, dirinya sering melihat sepasang laki laki dan perempuan muda keluar dari Kantor BPN Sergai dan masuk kedalam mobil lalu mobilnya meninggalkan kantor BPN Sergai.

Merasa curiga dan ingin tahu, pelayan  pelayan rumah makan tersebut kembali mengungkapkan, dirinya pernah menanyakan hal tersebut kepada para pegawai BPN Sergai yang sering makan siang di rumah makannya itu.

Menanggapi itu, pelayan rumah makan tersebut mengungkapkan, para pegawai BPN Sergai itu menjawab, “nanti ibu pasti tahu sendiri karena di kantor kami semua pegawai sudah tahu aib ini,”  ***

Jurnalis Satya Bhakti Online : Agustua Panggabean

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Letakkanlah selalu kekuatiran pada tempatnya.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :