Jaga Stabilitas Harga Sembako, Polsek Air Joman Monitoring Para Pelaku Usaha

oleh -384 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] – Guna menjaga stabilitas harga sembako, Polsek Air Joman monitoring para pelaku usaha.

Selain itu, monitoring kepada para pelaku usaha itu juga dimaksudkan untuk pengecekan  ketersediaan stok (pesediaan, red) sehingga tercipta situasi yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Air Joman.

Sementara itu, saat melaksanakan monitoring kepada para pengusaha yang digelar Jumat (25/3), Kanit Intelkam Polsek Air Joman (Aiptu Masril Naldi) melakukan pengecekan  ketersediaan stok sembako di grosir, supermarket dan took yang ada di wilayah Polsek Air Joman.

Dalam hal ini, saat menyambangi salah satu grosir di Jalan Protokol, Lingkungan VI, Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, kepada Herman yang dalam hal ini pemilik grosir, Aiptu Masril Naldi mewakili Kapolsek Air Joman (Iptu M. Pakpahan SH) menghimbau untuk tidak melakukan penimbunan bahan sembako serta tidak menaikkan harga sembako dengan sembarangan.

Sedangkan kepada para pemilik toko, grosir dan supermarket, Kanit Intelkam Polsek Air Joman itu meminta untuk tetap berkordinasi dengan pihak kepolisian guna menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Air Joman. [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kita bisa membiarkan ketidakberuntungan untuk merubah kita menjadi lebih baik.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :