Jadikan Pendidikan Di Langkat Lebih Maju, DR. H. Saiful Abdi Lakukan Perubahan Kearah Yang Baik Dan Benar

oleh -763 views
oleh
Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd
banner 950x300

SATYA BAKTY ONLINE.COM [LANGKAT] Untuk menghadapi tantangan dan permasalahan pendidikan nasional yang saat ini sangat berat, mau tidak mau pendidikan harus dipegang oleh para manajer dan pemimpin yang sanggup menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang ada, baik pada level makro maupun mikro di sekolah.

Permasalahan pendidikan nasional yang sangat berat itu, juga juga terjadi di Kabupaten Langkat.

Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd

Namun kini, permasalahan pendidikan nasional yang terjadi di Kabupaten Langkat itu, selangkah demi selangkah dapat diatasi instansi pendidikan setempat yang dipimpin DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd selaku Kepala Dinas Kabupaten Langkat dengan melakukan perubahan-perubahan kearah yang baik dan benar.

Kini, dengan adanya perubahan-perubahan kearah yang baik dan benar, pendidikan di Langkat tampak lebih maju dibanding pada saat sebelumnya.

Pujian-pujian atas kinerja DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd selaku Kepala Dinas Kabupaten Langkat yang selangkah demi selangkah menghadapi dan menyelesaikan segala permasalahan pendidikan di Kabupaten Langkat itu, terus dilontarkan berbagai pihak, termasuk para personil bidang pendidikan yang dipimpinnya (DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd, red).

Demikian pantauan awak media ini atas kinerja DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd selaku Kepala Dinas Kabupaten Langkat.

Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya perubahan yang positif, seperti penerapan disiplin para pendidik yang dalam hal ini berdampak terhadap tingginya penyerapan materi ilmu pengetahuan oleh anak didiknya.

Selain itu,  banyak lingkungan sekolah yang suasananya dapat membantu ketenangan para siswa dalam belajar (menuntut ilmu, red) di sekolah.

Tidak hanya itu, selaku pimpinan (Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, red), DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd memperlakukan seluruh personil yang dipimpinnya itu tidak sekedar seperti perlakuan pimpinan terhadap bawahan semata, tetapi seperti layaknya perlakuan seorang bapak terhadap anaknya didalam satu keluarga.

Hebatnya lagi, selaku pimpinan (Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, red), DR. H. Saiful Abdi, SH, SE,MPd juga dengan tegas mengingatkan dan meminta kepada seluruh personil yang dipimpinnya itu, khususnya para oknum Kepala Sekolah yang dalam hal ini selaku pengelola anggaran dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS), untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. (SBO-07/ACE)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Meskipun semua orang mengatakan tidak ada kesempatan bagi kita, jangan lepaskan impian kita.”

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :