Ingatkan dan Sadarkan Masyarakat Akan Pentingnya Pakai Masker, Polsek Sipis-pis Gelar “Operasi Masker”

oleh -232 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – TEBING TINGGI| Bermaksud mengingatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya memakai masker agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Sipis-Pis, Polsek Sipis – Pis gelar “Operasi Masker” di wilayah hukumnya.

Saat itu, dengan nama Operasi Yustisia yang digelar Kamis (04/03/21) pagi, “Operasi Masker” itu dipimpin langsung Kapolsek Sipis – Pis, AKP Saefullah S.Sos.

Hasilnya, petugas gabungan yakni petugas  Polsek, Koramil, Satpol-PP serta Pemerintah Desa Sipis –Pis banyak menjaring masyarakat serta pengendara yang tidak menggunakan masker saat mengendarai kenderaannya.

Menanggapi itu, usai gelar Operasi Yustisia itu, kepada awak media, Kapolsek AKP Saefullah S.Sos didampingi Wakapolsek Iptu Ganda menuturkan, hal tersebut menunjukkan masih banyak masyarakat yang belum menyadari resiko dan efek dari penyebaran virus  covid-19.

Dalam hal ini, kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan, Kapolsek AKP Saefullah S.Sos meminta untuk mengutamakan penggunaan masker demi kesehatan sendiri dan orang lain.

“Operasi Yustisia ini akan terus digelar yang bertujuan menyadarkan serta mengingatkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Kecamatan Sipis – Pis,” tegas Kapolsek AKP Saefullah S.Sos.

Terkait bahayanya virus corona, Kapolsek AKP Saefullah S.Sos. mengingat, di wilayah Sipis – Pis ini sudah 7 orang yang terjangkit Covid-19 dan meninggal dunia.

Sementara itu, kepada pihak keamanan, khususnya Polsek Sipis-pis, salah seorang pengendara kenderaan bermotor, Ucok (27) sangat berharap,  selain mencegah penyebarluasaan Covid-19, pihak keamanan, khususnya Polsek Sipis-pis dapat terus menggelar razia-razia lainnya di Desa Sipus-pis ini yang tujuannya mengantisipasi tindak kejahatan lainnya yang dapat mencelakai si pengguna kendaraan dengan berbagai macam modus jurus kejahatan dijalan lintas Tebingtinggi ke Sipis-pis, khususnya dimana daerah rawan. (SBO-33/YF)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :