Hadiri Pisah Sambut Danlanal TBA, Bupati Asahan Haturkan Selamat Datang Kepada Danlanal Letkol Laut (P) AAN P.T Sebayang

oleh -183 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] Selamat datang kepada Letkol Laut (P) AAN P.T Sebayang, SE, DWC sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai-Asahan (TBA) yang baru.

Semoga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan dengan baik.

Demikian sambutan Bupati Asahan (H. Surya B.Sc) saat menghadiri acara pisah sambut Danlanal TBA dari Letkol Laut (P) Robinson .H. Etwiory SE kepada Letkol Laut (P) AAN P.T Sebayang, SE, DWC yang digelar, Selasa (03/02/22) sekira pukul 20.30 WIB di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan,  Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Selaku Forkopimda, mari kita besama-sama mengemban tugas demi tujuan depan lebih baik lagi,” ungkap Bupati H. Surya.

Kepada Danlanal TBA lama (Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE) dan keluarga, Bupati Asahan H. Surya B.Sc menghaturkan selamat jalan.

“Semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga secepatnya naik pangkat,” ungkap H. Surya.

Walaupun sudah mendapat tugas yang baru ditempat yang baru, Bupati Asahan (H Surya) mengharapkan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE tetap menjalin silaturahmi.

Sedangkan kepada Danlanal TBA yang baru (Letkol Laut (P) AAN P.T Sebayang, SE, DWC), Bupati Asahan (H. Surya) berharap Kabupaten Asahan lebih baik lagi dan Forkopimda Kabupaten Asahan tetap bersinergi agar roda Pemerintah di Kabupaten Asahan berjalan lebih baik lagi.

Sementara itu, kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selama menjabat sebagai Danlanal TBA, Danlanal TBA yang lama (Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE) dalam sambutannya menghaturkan terima kasihyang sebesar-besarnya.

“Saya berharap jalinan silaturahmi tetap berlangsung dan kedepan Forkopimda Kabupaten Asahan diharapkan bisa lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ungkap Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE.

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE juga mohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja selama bertugas sebagai Danlanal TBA.

Pada kesempatan itu, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE juga memohon doa agar dalam pelaksanaan tugasnya ditempat yang baru dapat dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Letkol Laut (P) AAN.P.T Sebayang, SE, DWC yang dalam hal ini pejabat Danlanal TBA yang baru sambutannya menghaturkan terimakasih yang sebesar besarnya atas sambutan yang sangat luar biasa yang dilakukan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Asahan.

“Saya memohon kepada seluruh Unsur Forkopimda agar dapat melakukan pekerjaan sehari hari dengan bersama sama dan apabila dalam pelaksanaan tugas saya untuk tidak sungkan menegur saya. Ijin, saya bergabung dan mohon bimbingan kepada seluruh unsur Forkopinda,” ungkap Letkol Laut (P) AAN.P.T Sebayang, SE, DWC dalam sambutannya saat acara pisah sambut Danlanal TBA yang saat itu di hadiri Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH).

Selain itu, turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Bupati Asahan (H Surya), Kapolres Batu Bara yang diwakilkan Waka Polres Batubaru, Dandim 0208/AS yang diwakilkan Kasdim, perwakili Danyon 126/KC, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua PN Kisaran, Wakil Bupati Asahan, Kapala Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung, GM.Pelindo Kuala Tanjung,

Kepala KSOP Kuala Tanjung, Dirut Ops & Portopolio PT.Inalum Kuala Tanjung, Pimpinan Cabang PT.Multi Nabati Kuala Tanjung, Para OPD Kabupaten Asahan, Camat se-Kab. Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Acara pisah sambut Danlanal TBA itupun diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan bersalam-salaman oleh seluruh tamu dan undangan, [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Berilah kepada yang membutuhkan, karena suatu saat kita akan memperoleh manfaat dari perbuatan kita itu.”

 

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :