Hadiri Peresmian Desa Tangguh, Kapolres Pakpak Bharat Berbagi Kasih Di Desa Siempat Simerpara, Kecamatan PGGS

oleh -350 views
oleh
banner 950x300

SATYA BHAKTI ONLINE – PAKPAK BHARAT | Hadiri peresmian Desa Tangguh, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH, ber kesempatan berbagi kasih dengan memberikan bingkisan tali asih dan bantuan sembako kepada Anak Yatim Piatu dan orang Kaum Duafa di Desa Siempat Simerpara, Kecamatan PGGS

Saat itu, Selasa (13/4/2021, Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan hadir bersama robongan yakni, Kasat Lantas, Kasat Bimmas, Kasatres Narkoba, Kabag Ops, Kasi Propam yang selanjutnya meresmikan Kampung Tangguh di desa itu.

”Sekarang kita harus waspadai klaster-klaster baru, termasuk rumah tempat tinggal dan Kantor. Untuk itu Kepala Desa mendorong masyarakatnya membuat tempat cuci tangan dan menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Selain itu, terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan meminta semua pihak harus menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada terutama masyarakatnya harus bisa membantu TNI/Polri dalam menjaga kekondusifan di daerah kita.

Dalam hal ini, kepada semua pihak, Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan mohon dibantu mengajak semuanya terlibat dalam pengamanan.

“Mari mengerjakan apa yang menjadi tugas masing-masing. Jangan berkumpul-kumpul dan patuhi protokol kesehatan. Saya punya tanggung jawab moral untuk menciptakan aman damai bersama sama dengan semua masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan.

Dalam hal ini, Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan menyakini hingga kini, masyarakat Desa Siempat masih kondusif dengan kepatuhan dalam mencegah Pandemi COVID-19, serta memiliki ketahanan pangan yang sangat baik. Jadi tidak ada warga kelaparan,” pungkas Kapolres AKBP Alamsyah P. Hasibuan.

Sementara itu, peresmian Desa Tangguh itu juga dihadiri pihak unsur Forkopimda, yakni Pj Bupati Pakpak Bharat yang diwakili Sekda (Sahat Banurea), Asisten 2 (Tiki Angkat), Kadis PMD, Kepala RSUD Salak, Camat, Kepala Desa dan masyarakat sebagai tamu undangan. (red)

Editor/Publiah : Antonius Sitanggang

 

banner 950x300 banner 950x300
Bagikan ke :